Schneider Electric Merilis Penelitian Terbaru untuk Membantu Industri TI

Andhika Anggoro Wening
Rabu, 2 Oktober 2019 | 18:14 WIB
Schneider Electric/Istimewa
Schneider Electric/Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pada tahun 2024, diperkirakan perusahaan akan menghabiskan lebih dari $650 miliar per tahun untuk melakukan transformasi digital. Hanya saja dalam implementasinya, para profesional TI akan menghadapi tantangan tersendiri dalam merencanakan penerapan jaringan edge computing yang terdistribusi.

Schneider Electric, pemimpin dalam transformasi digital dalam pengelolaan energi dan otomasi, telah merilis dua panduan elektronik terbaru untuk mendukung industri TI dalam mengatasi tantangan dan meraih peluang dari edge computing- yang tersedia gratis bagi profesional TI dan pusat data, service provider (Managed Service Provides / MSP) dan reseller (Value Added Resellers / VARs).

1. Disusun bersama dengan perusahaan riset independen Canalys, panduan elektronik berjudul "Cara Memanfaatkan Peluang Edge Computing" dirancang untuk membantu MSP dan VAR meraih peluang pendapatan baru dengan menjadi mitra perusahaan dalam penerapan strategi edge computing.

2. "Panduan untuk Pembeli Edge Infrastructure Management" mengidentifikasi pertanyaan yang tepat untuk ditanyakan dan langkah-langkah kunci yang harus diambil oleh profesional TI dan pusat data sebelum memilih dan menggunakan solusi manajemen infrastruktur edge computing.

Panduan elektronik ini merupakan penelitian eksklusif dari Canalys, panduan dari para pemimpin TI, dan wawasan yang diperoleh dari riset selama beberapa tahun terakhir dalam mengembangkan solusi TI dan pusat data di bawah APC, salah satu merek dari Schneider Electric. Panduan elektronik ini dapat diakses di APC.com dan SE.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper