Vivo V17 Pro Akan Diluncurkan 23 September 2019

Produsen ponsel pintar asal China, Vivo, akan meluncurkan rangkaian V-Series terbarunya, yakni Vivo V17 Pro, pada 23 September 2019.
Rahmad Fauzan
Rahmad Fauzan - Bisnis.com 19 September 2019  |  15:24 WIB

Bisnis.com, JAKARTA — Produsen ponsel pintar asal China, Vivo, akan meluncurkan rangkaian V-Series terbarunya, yakni Vivo V17 Pro, pada 23 September 2019.

Ponsel pintar yang mengusung tagline Wider Selfie, Clearer Night ini, menjadi seri lanjutan yang mengusung fitur kamera inovatif, salah satunya 32MP Dual Pop-Up Selfie Camera pertama di Indonesia serta 48MP AI Quad Camera untuk mendapatkan hasil foto yang mengesankan.

Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma menilai antusiasme publik Tanah Air yang cukup tinggi mengenai kehadiran vivo V17 Pro.

"Oleh karena itu kami sangat senang sekali bisa memberitahukan bahwa seri terbaru V17 Pro akan segera diluncurkana," ujar Edy dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis.com, Rabu (18/9/2019).

Adapun, Vivo V17 Pro akan dilengkapi dengan berbagai fitur yang fokus pada fotografi, performa, serta desain dan Artificial Intelligence pun siap melengkapi kecanggihan pada V17 Pro.

Lebih lanjut, Edy berharap peluncuran Vivo V17 Pro dengan rangkain inovasi terbaru yang dihadirkan dapat menjawab kebutuhan konsumen Indonesia.

Sebelumnya, Vivo juga meluncurkan varian Z1 Pro Series, yakni Vivo Z1 Pro 6GB, dengan penambahan kapasitas RAM dan memori/ROM. Adapun, Vivo Z1 Pro 6GB memiliki RAM berkapasitas 6GB dan memori/ROM sebesar 6GB serta memori/ROM 128GB.

Selain itu, kinerja fitur-fitur, seperti prosesor SD 712 AIE dan baterai berkapasitas 5.000 mAh pun mendapatkan dukungan dari penambahan kapasitas di bagian RAM dan ROM yang dilakukan Vivo dengan varian terbarunya tersebut.

Dengan RAM 6GB serta kapasitas ROM hingga 128GB, Vivo Z1 Pro 6GB dapat meminimalisir lag pada saat pengguna menggunakan ponsel secara multi-tasking, serta menyediakan lebih banyak ruang penyimpanan.

Selain itu, baterai berkapasitas 5.000 mAh ponsel tersebut dibarengi dengan hadirnya fitur 18w Dual-Engine Fast Charging dan Reverse Charging.

Fitur-fitur lain yang dimiliki oleh Vivo Z1 Pro 6GB adalah AI Triple Rear Camera, 32MP AI Selfie Camera, Ultra Game Mode serta vivo Multi-Turbo untuk mengakselerasi dan membebaskan pengguna dari gangguan ketika bermain gim, layar utama 6.53’’ FHD+ Ultra O Screen, serta hadir dengan pilihan warna, yakni Sonic Blue dan Sonic Black.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
smartphone

Editor : Wike Dita Herlinda

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top