Samsung Luncurkan Galaxy A10s, Ponsel Serba Guna Dengan Harga Terjangkau

Rahmad Fauzan
Rabu, 18 September 2019 | 17:10 WIB
Samsung Galaxy A10s/Bisnis-Rahmad Fauzan
Samsung Galaxy A10s/Bisnis-Rahmad Fauzan
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Samsung Electronics meluncurkan ponsel pintar seri A terbarunya, Galaxy A10s, yang mengombinasikan fitur seperti dual camera 13+2 MP dengan kemampuan Live Focus, teknologi fingerprint scanner, dan baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Head of Product Marketing IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia, Denny Galant, mengatakan Samsung Galaxy A10s dihadirkan bagi konsumen yang membutuhkan ponsel berkemampuan serba guna dengan harga terjangkau.

"Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, GAlaxy A10s hadir dengan harga terjangkau dan teknologi yang ditingkatkan dari dual seri sebelumnya, seperti dual kamera berkemampuan Live Focus, kamera depan beresolusi 8MP, fingerprint scanner guna memastikan keamanan privasi pengguna, serta baterai 4.000 mAh," ujar Denny di Jakarta, Rabu (18/9/2019).

Menyoal kamera, dual camera 13+2 MP dengna kemampuan Live Focus memudahkan pengguna untuk menghasilkan foto yang epik dan otentik dengan hanya mengatur efek bokeh pada setiap jepretan.

Fungsi tersebut juga dapat digunakan untuk kamera dengan lensa 8MP yang membuat foto, video live, atau pun dengan kualitas gambar yang terang dan tajam.

Selain itu, untuk menambah kreasi konten live, Galaxy A10s didukung oleh fitur lain, seperti AR Sticker yang dapat membuat hasil konten lebih kreatif dengan menambahkan filter maupun pilihan stiker.

Sementara itu, bagi pengguna yang gemar menikmati video live streaming dan musik, Galaxy A10s didukung layar Infonity Displa-V yang luas dengan 6,2 inci High Definition+, serta audio Dolby Atmos yang dapat meningkatkan kualitas entertainmen pengguna.

Dihadirkan dengan 3 pilihan warna, yaitu merah, hijau, dan hitam, Samsung Galaxy A10s dibanderol dengan harga Rp1.899.000.

Samsung Galaxy A10s
Samsung Galaxy A10s

Samsung Galaxy A10s
Samsung Galaxy A10s

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rahmad Fauzan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper