Perkuat ekosistem Esport, Telkomsel Partisipasi di IDByte Esport 2019

PT Telekomunikasi Selular berkomitmen untuk terus mendukung penguatan ekosistem esports di Indonesia. Salah satunya melalui partisipasi dalam gelaran IDByte Esports 2019 yang diselenggarakan di Tangerang Selatan, Banten.
Leo Dwi Jatmiko
Leo Dwi Jatmiko - Bisnis.com 14 September 2019  |  01:40 WIB
Perkuat ekosistem Esport, Telkomsel Partisipasi di IDByte Esport 2019
Suasana babak Grand Final Piala Presiden Esports 2019 yang berlangsung di Istora Senayan pada Minggu (31/3/2019). - Bisnis/Rahmad Fauzan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Telekomunikasi Selular berkomitmen untuk terus mendukung penguatan ekosistem esports di Indonesia. Salah satunya melalui partisipasi dalam gelaran IDByte Esports 2019 yang diselenggarakan di Tangerang Selatan, Banten.

Direktur Utama Telkomsel Emma Sri Martini mengatakan, upaya Telkomsel dalam mendukung perkembangan esports diwujudkan dengan menghadirkan layanan konektivitas berkualitas hingga solusi layanan seperti penyediaan akses payment gateway.

"Kini, upaya Telkomsel makin diperkuat turut menjadi bagian dari jejaring pengembangan esports dengan turut menyediakan wadah ekosistem para penggiat esports melalui Dunia Games serta berpartisipasi mengembangkan konten esports sebagai publisher," kata Emma dalam siaran pers Jumat (13/9/2019).

IDByte merupakan tech event terbesar di Indonesia yang diadakan dua tahun sekali sejak 2011. Tahun ini, IDByte berfokus pada penyelenggaraan konferensi dan turnamen esports.

Telkomsel berharap dukungan yang diberikan IDByte Esports 2019 dapat memberikan kontribusi bagi terciptanya ekosistem digital yang lebih matang dan berkesinambungan.

Dukungan Telkomsel dalam kemajuan industri esports dalam negeri sudah dimulai sejak tahun 2009, saat itu, Telkomsel meluncurkan marketplace portal pertama di Indonesia berbasis Java, flash dan html yang diberi nama Dunia Games.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
telkomsel, esports

Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top