Blibli.com Serah Terima Apartemen, Motor dan Paket Wisata Ke Pemenang Hadiah Ulang Tahun Blibli.com Ke-8

MediaDigital
Selasa, 10 September 2019 | 10:05 WIB
Bagikan

Bisnis.com, Jakarta, 09/09/2019 - Hari ini Blibli.com menggelar acara serah terima hadiah dengan para pelanggan dalam rangka perayaan ulang tahun yang ke-8, yang jatuh pada tanggal 25 Juli 2019.

Hadiah-hadiah yang diserah terimakan termasuk diantaranya grand prize satu unit apartemen Casa de Parco BSD, sepeda motor dan paket wisata domestik senilai Rp 10 juta. Dwi Nafsiah, ibu rumah tangga asal Bekasi yang sudah menjadi pelanggan Blibli.com lebih dari 3 tahun, merupakan pelanggan yang beruntung memenangkan hadiah utama apartemen tersebut.

“Dari bulan Juli hingga September, Blibli.com memberi para pelanggan kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik, termasuk hadiah utama berupa satu unit apartemen, dengan bermain GEMETAR, sebuah permainan yang khusus kami hadirkan di aplikasi Blibli.com. Semua hadiah yang kami sediakan merupakan bentuk apresiasi Blibli.com atas loyalitas dan kepercayaan yang ditunjukkan para pelanggan selama delapan tahun ini,” kata Project Lead for Blibli.com 8th Anniversary, Christian Ng.

“Kami senang bisa memberikan kebahagiaan kepada Ibu Dwi, mulai dari kemudahan dan keamanan berbelanja online dan juga hadiah apartemen yang kami harapkan dapat bermanfaat bagi Ibu Dwi dan keluarga,” lanjut Chris

Dwi Nafsiah pun menceritakan bahwa kemenangannya berawal dari sebuah doa memohon rezeki di tengah-tengah tantangan finansial yang dia dan keluarga hadapi. Menurut Dwi, setelah menunaikan shalat, dia membuka aplikasi Blibli.com dan terdorong untuk memainkan GEMETAR.

Blibli.com Serah Terima Apartemen, Motor dan Paket Wisata Ke Pemenang Hadiah Ulang Tahun Blibli.com Ke-8

“Ketiga kalinya saya memainkan GEMETAR, saya tiba-tiba melihat pesan yang mengatakan ‘Selamat Anda Mendapatkan Grand Prize’. Waktu itu, saya tidak sepenuhnya sadar bahwa saya memenangkan apartemen. Namun, tidak lama kemudian, saya ditelpon Blibli.com yang mengabarkan bahwa saya telah memenangkan grand prize. Saya pun berderai air mata bahagia karena tidak percaya bahwa secepat itu doa saya terjawab,” kata Dwi. 

Dwi berencana untuk menyewakan apartemen yang dimenangkannya untuk menambah pendapatan keluarga. Sebagai tanda syukur, Dwi mengadakan syukuran di kampung halamannya di Medan dengan mengundang anak yatim sebagai satu bentuk berbagi rejeki.

“Saya merasa spesial menjadi pelanggan Blibli.com. Sebab itu, saya selalu setia menempatkan Blibli.com sebagai pilihan utama berbelanja online,” kata Dwi yang sering berbelanja produk-produk rumah tangga di kategori Blibli Mart.

Blibli.com, untuk membawa kebahagiaan ke pelanggan-pelanggan lainnya, akan terus membuka kesempatan memenangkan hadiah-hadiah menarik, termasuk Mitsubishi Xpander, selama periode 23 – 30 September 2019.

Blibli.com selalu berkomitmen untuk memberikan kebahagiaan kepada pelanggan sesuai dengan strategi Customer Satisfaction First yang mengutamakan kepuasan pelanggan melalui enam layanan, yaitu pengiriman gratis, pengiriman cepat, produk 100% orisinil, 15 hari retur, pembayaran aman dan layanan pelanggan selama 24/7.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : MediaDigital
Editor : MediaDigital
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper