Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Facebook Punya Country Director Baru di Indonesia, Siapa Dia?

Facebook menunjuk Peter Lydian sebagai Country Director untuk Facebook di Indonesia. Peter akan memimpin kegiatan bisnis Facebook di Indonesia, termasuk memberikan masukan dan dukungan bagi merek lokal maupun global serta agensi di Indonesia untuk mencapai target pertumbuhan perusahaan.
Rahmad Fauzan
Rahmad Fauzan - Bisnis.com 09 September 2019  |  11:33 WIB
Peter Lydian
Peter Lydian

Bisnis.com, JAKARTA -- Facebook menunjuk Peter Lydian sebagai Country Director untuk Facebook di Indonesia. Peter akan memimpin kegiatan bisnis Facebook di Indonesia, termasuk memberikan masukan dan dukungan bagi merek lokal maupun global serta agensi di Indonesia untuk mencapai target pertumbuhan perusahaan.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima Bisnis.com, Senin (9/9/2019), Peter akan fokus mendorong nilai serta dukungan yang lebih besar untuk bisnis internasional maupun di Indonesia dalam berbagai industri, seperti dagang-el, consumer goods, atau produk konsumen, layanan finansial dan teknologi telekomunikasi.

“Saya senang bisa bergabung dan menantikan kerjasama tim untuk mengembangkan investasi kami agar dapat memberikan dukungan yang lebih baik bagi bisnis dan komunitas di Indonesia," ujar Peter, Senin (9/9/2019).

Selain itu, ditunjuknya Peter sebagai Country Director bertujuan membangun interaksi dan menciptakan literasi digital yang lebih kuat di Tanah Air.

Sebagai informasi, Peter Lydian berposisi sebagai Presiden Direktur di perusahaan teknologi finansial peer-to-peer landing, yakni PT Oriente Mas Sejahtera (Finmas).

Sebelumnya, Peter menghabiskan lebih dari satu dekade dalam sektor teknologi dan bekerja untuk berbagai perusahaan, seperti Microsoft dan Dell.

Vice President Facebook di Asia Tenggara, Benjamin Joe, mengatakan pengalaman Peter selama 25 tahun di industri teknologi, merupakan bagian dari komitmen perusahaan dalam mendukung bisnis dan komunitas di Indonesia.

Dia menambahkan, posisi Asia Tenggara sebagai pusat pertumbuhan terbesar dan tercepat Facebook, Instagram dan WhatsApp, salah satu negara terpenting yang mendorong pertumbuhan tersebut adalah Indonesia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

facebook
Editor : Wike Dita Herlinda
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top