Samsung Buka Pra-Registrasi Galaxy Fold di AS

Fatkhul Maskur
Selasa, 3 September 2019 | 09:30 WIB
Samsung Galaxy Fold. /Foto Samsung
Samsung Galaxy Fold. /Foto Samsung
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah sempat ditunda beberapa bulan, Samsung akan meluncurkan ponsel lipat perdana mereka Galaxy Fold, ditandai dengan pra-registrasi untuk pembelian.

Laman resmi Samsung untuk Amerika Serikat, baru-baru ini, membuka laman pra-registrasi untuk konsumen yang disertai keterangan pengguna perlu mendaftar supaya mendapat pemberitahuan jika Galaxy Fold tersedia menyusul keterbatasan unit.

Namun, pra-registrasi itu berbeda pra-pemesanan karena Galaxy Fold belum masuk masa pra-pemesanan di Amerika Serikat. Samsung Galaxy Fold akan dipasarkan seharga US$1.980.

Galaxy Fold akan tersedia melalui dua operator seluler AS yaitu T-Mobile dan AT&T. Pilihan warnanya Gold Hinge, Dark Silver Hinge, dan Black Hinge, dikutip dari laman Phone Arena.

Sejumlah media di Korea Selatan menuliskan Galaxy Fold akan diluncurkan pada 6 September yang diperkirakan hanya untuk pasar negara tersebut.

Samsung juga sudah membuka pra-registrasi untuk Galaxy Fold di China. Diperkirakan ponsel lipat itu akan lebih dulu hadir di China dibandingkan AS.

Samsung hampir meluncurkan ponsel lipat itu di AS pada beberapa sebelumnya. Namun, para pengulas gawai yang sudah menggunakan Galaxy Fold hampir semuanya mengalami kerusakan perangkat terutama di bagian layar.

Samsung akhirnya menunda meluncurkan Galaxy Fold dan memperbaiki layar dan engsel, serta menambahkan perlindungan ekstra dari debu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper