Lenovo Resmikan Flagship Store Pertama di Jawa Timur

Rahmad Fauzan
Rabu, 28 Agustus 2019 | 20:01 WIB
Kanor Lenovo di Wuhan Hubei, China./Istimewa
Kanor Lenovo di Wuhan Hubei, China./Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Lenovo resmi membuka flagship store pertama di Jawa Timur yang berlokasi di ITC Surabaya Mega Grosir, Surabaya.

Adapun, flagship store tersebut menyediakan jajaran produk laptop dan PC Lenovo bergaransi resmi, serta zona experience.

Consumer Lead Lenovo Indonesia, Julius Tjhin, mengatakan posisi Surabaya sebagai salah satu dari lima pasar PC terbesar di Indonesia, mendasari Lenovo untuk membuka flagship store tersebut.

“Surabaya merupakan pasar yang sangat potensial bagi Lenovo, dan pertumbuhan kami di kota ini selalu positif,” kata Julius Tjhin dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis.com, Rabu (28/8/2019).

Adapun, flagship store resmi Lenovo ini akan memamerkan produk laptop Lenovo dari berbagai seri, termasuk IdeaPad C340 dan Yoga S940 yang baru saja diluncurkan, serta laptop gaming Lenovo Legion. Selain laptop, tersedia beragam aksesoris tambahan dari Lenovo, seperti headset, dan lainnya.

"Bukan hanya menyediakan berbagai produk Lenovo, pengunjung juga akan dilayani oleh para sales dan teknisi terpercaya dari Lenovo dan mitra yang akan mengajak pengunjung untuk mencoba langsung fitur-fitur yang ada di produk Lenovo," imbuh Tjhin.

Selain di Surabaya, Lenovo akan membuka flagship store di Mangga Dua Jakarta, Bandung Electronic Center, dan beberapa kota lainnya.

Selama periode grand opening, akan tersedia promo khusus untuk konsumen dengan berbagai hadiah menarik, antara lain e-voucher Sodexo mulai dari Rp100.000 hingga Rp 1.250.000 untuk setiap pembelian produk Lenovo seri tertentu, khusus pembelian di flagship store.
Sementara itu, untuk layanan purnajual Lenovo tersedia di beberapa daerah, antara lain Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Medan, dan Makassar, serta didukung oleh lebih dari 100 mitra layanan terotorisasi di lebih dari 20 kota di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rahmad Fauzan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper