Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Asus Resmi Buka Gerai Zenbook Pertama di Indonesia

Produsen laptop asal Taiwan, Asus, resmi membuka ZenBook pertama di Indonesia, tepatnya di Mall Mangga Dua, Jakarta.
Rahmad Fauzan
Rahmad Fauzan - Bisnis.com 19 Agustus 2019  |  19:47 WIB
Model memperlihatkan unit ZenBook UX331UN (kiri) dan ZenBook UX331UAL (kanan) saat peluncurannya di Jakarta, Selasa (24/7/2018). - Asus
Model memperlihatkan unit ZenBook UX331UN (kiri) dan ZenBook UX331UAL (kanan) saat peluncurannya di Jakarta, Selasa (24/7/2018). - Asus

Bisnis.com, JAKARTA — Produsen laptop asal Taiwan, Asus, resmi membuka ZenBook pertama di Indonesia, tepatnya di Mall Mangga Dua, Jakarta.

Gerai tersebut mengusung konsep premium store sehingga pembeli tidak hanya dapat melakukan pembelian langsung, tetapi juga menjajal beragam produk ZenBook terbaru dipandu langsung oleh staf berpengalaman.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima Bisnis.com, Senin (19/8/2019), Asus Regional Director, Southeast Asia, Jimmy Lin, mengatakan ZenBook Store menerapkan konsep modern yang mengutamakan pengalaman pembeli, di mana toko tersebut dilengkapi dengan Experience Zone.

"Di tempat ini, ditemani dengan staf berpengalaman, pelanggan bisa mendapatkan informasi yang akurat terkait dengan setiap produk yang ditawarkan," ujar Lin.

Adapun, selain menghadirkan produk-produk seperti ZenBook S, ZenBook Flip, ZenBook Callsic, dan ZenBook Pro, ZenBook Store menghadirkan laptop berukuran paling kecil dunia dengan ukuran 13 inci, yakni ZenBook 13 UX333.

Tidak hanya ZenBook, ZenBook Store juga menghadirkan lini VivoBook khusus untuk pengguna mainstream, antara lain VivoBook Ultra A412 yang ringkas dan colorful, serta VivoBook Ultra K403 yang memiliki daya baterai kuat di mana laptop tersebut mampu beroperasi selama 24 jam.

ZenBook Store memberikan berbagai jenis pelayanan dan keuntungan, mulai dari klaim garansi, dukungan tim respons untuk layanan teknis, serta, atas kerja sama dengan Blibli.com, Zenbook Store menyediakan fasilitas pembayaran dengan cicilan 0% selama 2 tahun melalui berbagai kartu kredit bank tanpa biaya tambahan.

Adapun, untuk pelanggan yang melakukan pembelian produk ZenBook di ZenBook Store dapat mengikuti program Lucky Dip yang berlangsung 19—26 Agustus 2019, dengan berbagai hadiah menarik, mulai dari voucher belanja MAP, Exclusive ZenBook Bag by Sebastian Gunawan, hingga ZenFone 5.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asus
Editor : Wike Dita Herlinda
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top