GADGET BARU: Vivo Z1, Smartphone bagi Konsumen dengan Mobilitas Tinggi

Vivo belum lama ini meluncurkan Vivo Z1 yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan konsumen dengan tingkat mobilitas tinggi karena intensitas aktivitas yang kian padat.
Rahmad Fauzan
Rahmad Fauzan - Bisnis.com 14 Agustus 2019  |  17:14 WIB
GADGET BARU: Vivo Z1, Smartphone bagi Konsumen dengan Mobilitas Tinggi
Vivo Z1 - Bisnis/Rahmad Fauzan

Bisnis.com, JAKARTA — Vivo belum lama ini meluncurkan Vivo Z1 yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan konsumen dengan tingkat mobilitas tinggi karena intensitas aktivitas yang kian padat.

Senior Brand Director vivo Indonesia, Edy Kusuma, mengatakan kehadiran Vivo Z1 Pro dengan beragam fitur inovatif teknologi teknologi mutakhir memberikan pilihan yang tepat kepada konsumen di Indonesia yang mengejar peranti berperforma unggul. 

 “Vivo Z1 Pro hadir dengan fitur baterai berkapasitas besar, prosesor cepat, layar lebar, dan kamera beresolusi tinggi, sehingga memenuhi kriteria sebagai peranti mobile yang tepat untuk pengguna dengan mobilitas tinggi,” tutur Edy dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis.com, Rabu (14/8/2019).

Adapun, dibekali dengan prosesor Snapdragon 712 AE dan Adreno 616 GPU, Vivo Z1 didesain untuk memberikan pengalaman mobilitas tinggi yang lebih seru sehingga pengguna tidak perlu khawatir terhadap segala gangguan, bahkan saat menjalankan aplikasi multi-tasking.

Selain itu, dengan performa 10% lebih cepat dibanding Snapdragon 710, dan 25% lebih pesat daripada Snapdragon 660, serta rendering grafis 40% lebih cepat, memungkinkan Vivo Z1 membuat aktivitas sehari-hari terasa mudah dan menyenangkan.

Menyoal performa gaming, Vivo juga telah melakukan 5 pembaruan untuk fitur vivo Multi-Turbo. Kelima pembaruan tersebut mencakup; Center Turbo yang mampu menyelesaikan masalah lag pada gim; Net Turbo yang memastikan koneksi stabil dengan internet saat bermain gim; AI Turbo untuk mengetahui aplikasi dan gim yang sedang digunakan sehingga bisa mempercepat waktu booting ulang; Cooling Turbo yang membuat perangkat Vivo Z1 Pro tidak cepat panas saat dipakai bermain gim dalam waktu lama; serta Game Turbo yang membuat tampilan grafis saat bermain gim menjadi lebih halus.

Selain itu, terdapat juga Ultra Game Mode yang dilengkapi pengubah suara, sound localization untuk pusat pelatihan, 4D vibration,  dan ‘Do Not Disturb’ mode. Terakhir, fitur Game Countdown membantu pengguna untuk tetap siaga terhadap gim yang akan berjalan.

Vivo Z1 Pro juga menyertakan baterai berkapasitas besar 5000mAh dengan fitur Reverse Charging dan 18w Dual-Engine Fast Charging agar smartphone pengguna selalu siap menjalankan berbagai aplikasi, serta tetap memberikan kemampuan fotografi terbaik dengan kehadiran 32MP AI Selfie Camera dalam layar Ultra O Screen dan AI Triple Camera.” 

Dengan segala keunggulannya, Vivo Z1 Pro dipasarkan dengan harga resmi Rp3.099.000 dan tersedia dalam 2 pilihan warna, Sonic Blue dan Sonic Black. Konsumen bisa mendapatkan Vivo Z1 Pro melalui Official Store E-Commerce Lazada dengan berbagai penawaran menarik untuk setiap pembelian.

Vivo Z1 mulai diluncurkan di Indonesia pada Agustus 2019

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
smartphone

Editor : Wike Dita Herlinda

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top