GADGET BARU: Samsung Galaxy Note 10, Apa Saja Keunggulannya?

Rahmad Fauzan
Kamis, 8 Agustus 2019 | 14:50 WIB
Smasung Galaxy Note 10
Smasung Galaxy Note 10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Produk terbaru Samsung Electronics, yakni Samsung Galaxy Note 10 yang baru saja diluncurkan, merupakan gawai yang tidak hanya memenuhi standar desain tampilan untuk sekedar agar enak dilihat.

Berdasarkan keterangan resmi Samsung yang dikutip Bisnis.com, Kamis (8/8/2019), setiap elemen yang terdapat di Galaxy Note 10 dibuat sehalus mungkin, tipis, dan terbebas dari untuik ketidaknyamanan seperti apapun.

"Sehingga pengguna dapat mencurahkan seluruh perhatiannya untuk fokus terhadap ide, proyek, atau pun konten yang nilainya lebih penting," ujar Samsung seperti dikutip oleh Bisnis.com (8/8/2019).

Adapun, produk ini memiliki dua ukuran, antara lain; pertama, Galaxy Note 10 dengan S Pen memiliki ukuran 6,3 inci dengan model Cinematic Infinity Display. Kedua, Galaxy Note10+ yang didukung dengan layar besar berukuran 6,8 inci dengan model Cinematic Infinity Display yang tetap mempertahankan kemudahan pengguna ketika menggunakannya.

Dilihat dari segi fisik, Galaxy Note10 dikonstruksi dengan teknologi layar yang didesain sedemikian rupa sehingga membuat pengguna benar-benar merasa seperti tengah menyaksikan siaran TV, film, atau pun bermain gim gim favorit.

Sudut-sudut kedua varian Galaxy Note10 yang dibuat dengan gaya Cinematic Infinity Display juga hampir tidak memiliki bezel, di mana pemotongan yang dilakukan untuk tampilan bawaan dan kamera depannya cukup minim guna mencapai desaing yang berimbang.

Tampilan tersebut dipastikan dapat menciptakan pengalaman pengguna yang sangat baik.

Adapun, kualitas tampilan Galaxy Note10 tidak perlu diragukan lagi karena gawai ini dilengkapi dengan tampilan Dynamic AMOLED yang sudah mendapatkan penghargaan.

Dengan dukungan layar tersertivikasi HDR10+ serta Dynamic Tone Mapping, foto dan video di ponsel ini dipastikan lebih cerah dari perangkat Note sebelumnya. Sementara itu, dengan dengan fitur The Eye Comfort pada tampilannya mengurangi cahaya biru tanpa memengaruhi kualitas warna.

Samsung Galaxy Note10 rencananya akan diluncurkan resmi di pasar Indonesia pada pukul 15.00 WIB di Jakarta. Sebelumnya, produk ini sudah diluncurkan di New York, Amerika Serikat dengan banderol mulai dari US$1,099. Adapun untuk model Note 10 dengan kemampuan 5G akan dijual mulai dari US$1.299,99.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rahmad Fauzan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper