Tim PUBG Mobile China Dominasi Turnamen PMCO 2019 Di Berlin

Rahmad Fauzan
Rabu, 31 Juli 2019 | 13:04 WIB
Final PMCO Global 2019./PUBG
Final PMCO Global 2019./PUBG
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Tim PUBG Mobile asal China berhasil mendominasi kejuaraan dunia Final Global PUBG Mobile Club Open 2019 yang diselenggarakan di Berlin, Jerman, dengan menempati peringkat pertama, kedua, dan ketiga.

Dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis.com, Selasa (30/7), Top Esport, tim PUBG asal China, berhasil menjuarai turnamen Final Global PUBG Mobile Club Open 2019 dengan skor akhir 344 serta membawa pulang hadiah sebesar US$180.000. Top Esport unggul 20 poin dari pesaing terdekatnya, X Quest F, yang berhasil finis kedua dengan skor akhir 324.

Adapun, peringkat ketiga turnamen berhasil ditempati oleh Elite Gaming dengan skor akhir 282.

Salah satu tim asal Indonesia, Bigetron Esport, juga mencatatkan rekor yang cukup gemilang dalam turnamen PUBG Mobile terbesar dunia ini karena berhasil duduk di peringkat kelima dengan skor akhir 257.

Pencapaian tersebut luar biasa karena pada hari kedua turnamen, Bigetron Esports berada di peringkat 10. Dengan permainan gemilang pada hari terakhir final PUBG Mobile Club Open 2019, Bigetron Esports berhasil mendapatkan tiga kali chicken dinner, yakni di gim ke-11, 14, dan 16. 

Tidak hanya Bigetron Esport yang berhasil menarik perhatian di turnamen kali ini, salah satu selebriti Indonesia, Pevita Pearce, juga berhasil memeriahkan PMCO 2019 dengan mewakili Indonesia untuk berkompetisi dalam Show Match berjudul Team Up.

Ajang tersebut menjadi lebih meriah dengan kehadiran musisi terkenal, Alan Walker, yang bergabung dalam rangkaian acara serta menampilkan lagu terbaru yang berkolaborasi dengan PUBG Mobile untuk pertama kalinya dengan judul Live Fast.

Ke depannya, dengan lebih dari 400 juta unduhan dan memasuki musim ke delapan, PUBG Mobile akan terus berkomitmen untuk menyediakan fasilitas untuk pengembangan E-Sports di seluruh dunia dengan terus menghadirkan turnamen tingkat internasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rahmad Fauzan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper