Memasuki Usia Ke-50, PT Datascrip Nyatakan Komitmen Dukung Pembangunan Nasional

Memasuki usianya yang ke-50, PT Datascrip menyatakan komitmennya dalam mendukung pembangunan nasional, kemajuan ekonomi, dan bisnis di Indonesia dengan menghadirkan produk-produk berkualitas, meningkatkan kualitas layanan, serta memperluas jangkauan.
Rahmad Fauzan
Rahmad Fauzan - Bisnis.com 30 Juli 2019  |  15:50 WIB
Memasuki Usia Ke-50, PT Datascrip Nyatakan Komitmen Dukung Pembangunan Nasional
Canon Division DirectorDatascrip, Merry Harun; Direktur Divisi PT Datascrip, Mary T. Oetomo; Lulu Terianto, Presiden Direktur Bisnis Indonesia Group; Asep Mh. Mulyana, Deputi Direktur Pemasaran dan Penjualan Bisnis Indonesia. - Rahmad Fauzan

Bisnis.com, JAKARTA —  Memasuki usianya yang ke-50, PT Datascrip menyatakan komitmennya dalam mendukung pembangunan nasional, kemajuan ekonomi, dan bisnis di Indonesia dengan menghadirkan produk-produk berkualitas, meningkatkan kualitas layanan, serta memperluas jangkauan.

Dalam kunjungan PT Datascrip ke kantor Bisnis Indonesia, Selasa (30/7/2019), Direktur Divisi PT Datascrip, Mary T. Oetomo, mengatakan perusahaan terus berupaya menyesuaikan perkembangan zaman dengan menyediakan solusi bisnis dan produk-produk anyar guna mendukung pelaku bisnis di era Industri 4.0.

"Termasuk pengaplikasian smart office dengan menyediakan solusi desain ruang kantor dan produk yang mendukung teknologi Internet of Things (IoT) untuk menciptakan ekosistem yang terintegrasi," ujar Mary dalam kunjungan PT Datascrip ke kantor Bisnis Indonesia, Selasa (30/7/2019).

Penerapan desain ruang kantor yang kekinian dinilai selaras dengan kebutuhan dunia kerja saat ini yang sebagian besar diisi oleh generasi milenial.

Desain perkantoran saat ini juga dinilai lebih terbuka serta nyaman sehingga memudahkan komunikasi dan kolaborasi antar personel.

Untuk mendukung penerapan smart office, PT Datascrip menyediakan perangkat kerja dengan teknologi terbaru yang cepat dan pintar, seperti beberapa produk gawai merek Asus, HP, Acer, SanDisk, Huawei, dan Wacom.

Selain itu, Datascrip menghadirkan beberapa lain, seperti produk pencitraan digital Canon, perangkat presentasi proyektor Panasonic, Optoma dan Casio, interactive flat panel BenQ, dan perangkat konferensi video Logitech guna mengakomodasi kebutuhan berbagai pertemuan.

Saat ini, Datascrip memiliki Datascrip Service Center yang tersebar di berbagai daerah, antara lain; Jakarta, Bekasi, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Madiun, Bali, Medan, Padang, Pekanbaru, Jambi, Palembang, Balikpapan, Banjarmasin, Makassar, dan Manado.

Datascrip juga memiliki kantor penjualan cabang yang tersebar di 12 daerah, ykani Bandung, Surabaya, Medan, Pekanbaru, Padang, Jambi, Palembang, Balikpapan, Banjarmasin, Manado, Makassar, dan Bali.

Khusus untuk layanan purna jual produk Canon, Datascrip telah menjangkau 100 lokasi di seluruh Indonesia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
datascrip

Editor : Wike Dita Herlinda

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top