GADGET BARU: HP Omen X 2S, Gaming Laptop Layar Ganda

Rahmad Fauzan
Kamis, 25 Juli 2019 | 17:45 WIB
HP Indonesia meluncurkan Omen X 2S, Kamis (25/7/2019)./Rahmad Fauzan
HP Indonesia meluncurkan Omen X 2S, Kamis (25/7/2019)./Rahmad Fauzan
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — HP Indonesia meluncurkan Omen X 2S yang merupakan laptop gaming layar ganda pertama di dunia pada Kamis (25/7/2019). 

Indonesia Market Development Manager HP Inc., Edo Jonathan, mengatakan Omen X 2S didukung oleh hotkey khusus guna mendukung kemampuan multifungsi laptop tersebut.

Omen X S2 juga diperkuat dengan fitur real-time screen mirroring yang berfungsi memotong dan memperbesar objek di layar utama. Dengan demikian, pengguna dapat menggeser aplikasi lain ke layar kedua yang terletak di kibor.

Selain menjadi laptop pertama dengan layar ganda, Omen X 2S merupakan laptop gaming dengan layar 15 inci yang dilengkapi dengan liquid metal compound sebagai bagian dari sistem Thermal Grizzly Conductnout yang memiliki kemampuan konduktifitas termal 10 kali lebih baik dari thermal grease.

Pada kesempatan yang sama, HP Indonesia juga meluncurkan Omen 15. Laptop ini didukung oleh advance thermal solution yang membuat Omen 15 memiliki daya tahan yang sangat baik meskipun didesain berukuran lebih kecil.

Adapun, ketebalan Omen 15 adalah 20mm atau 20% lebih tipis dari versi-versi sebelumnya. Dilengkapi dengan graphic card Nvidia GeForce yang berperforma tinggi, serta kemampuan memroses yang didukung oleh prosesor Intel Core Generasi Ke-9, dan refresh rate super cepat yang dikemas dalam desain ramping, membuat pengguna Omen 15 mendapatkan kesan layaknya gamer profesional saat menggunakan produk ini.

Omen 15 di desain untuk pengguna yang sering melakukan kostumisasi serta para gamer yang menginginkan performa laptop yang makasimal.

Varian terakhir yang diluncurkan HP di Indonesia adalah Pavilion Gaming 15. Laptop ini didesain dengan kerangka yang 8% lebih tipis dari model-model sebelumnya.

Namun, tidak hanya berbeda dari segi desain, Pavilion Gaming 15 juga menyediakan opsi untuk meningkatkan teknologi yang ada di seluruh aspek, mulai dari CPU Intel Core i5/i7 Generasi ke-9 hingga NVIDIA GeForce GTX 1650 Ti dengan Max-Q design yang baru diluncurkan.

Memiliki kebaruan masing-masing, ketiganya juga dilepas dengan harga yang cocok jika dilihat dari tiap-tiap aspek. Untuk Omen X 2S, HP membanderol laptop tersebut dengan harga yang cukup fantastis, yakni Rp64.999.000.

Produk tersebut baru tersedia di pasar pada September 2019 mendatang di HPShopping.com dan toko-toko resmi HP lainnya.

Untuk Omen 15, produk tersebut sudah tersedia di HPShopping.com dan toko resmi HP, serta dibanderol dengan harga mulai dari Rp23.999.000.

Produk terakhir, yakni Pavilion Gaming 15 juga sudah dapat dipesan di HPShopping.com dan toko resmi HP lainnya. Untuk masalah harga, HP membanderol laptop ini Rp14.999.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rahmad Fauzan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper