Infinix S4 Dilengkapi Kamera 32 Megapixel, Ram 6 GB Sasar Milenial Hobi Selfie

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 9 Juli 2019 | 11:06 WIB
Infinix S4/Mia Chitra
Infinix S4/Mia Chitra
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Infinix memperkenalkan produk terbaru nya di Indonesia yaitu Infinix S4 dengan kemampuan kamera Selfie 32MP untuk memberikan pengalaman selfie yang lebih canggih dengan kamera yang memiliki kecerdasan teknologi yang jauh lebih tinggi.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan kapasitas RAM 6GB, tampilan layar Waterdrop 6,2”HD+, 3 kamera belakang untuk gambar potret yang menakjubkan, daya baterai 4000mAh serta perangkat lunak XOS 5.0 yang memberikan pengalaman pengoperasian smartphone yang sangat mulus dan mudah.

Vice President Infinix Indonesia, Christian Sudibyo mengatakan, Infinix S4 adalah smartphone yang tentunya bakal menjadi pilihan yang paling terbaik bagi konsumen Mid-range class.

"Seri S yang merupakan salah satu sub-flasgship dari kami bakal memberikan suatu pengalaman premium smartphone yang luar biasa dengan kualitas selfie yang sangat mumpuni, kapasitas RAM yang besar, serta design yang sangat memukau bagi konsumen di Indonesia," ujarnya dalam peluncuran di Jakarta.

Christian Sudibyo menambahkan,target yang disasar dalam seri S ini adalah generasi milenial. Karena itu mereka memilih penjualan utama di ecommerce yang biasanya menjadi pilihan utama milenial mencari ponsel.

Smartphone Infinix S4 memiliki resolusi kamera depan sebesar 32MP AI, dengan kapasitas 1.6um ultra piksel dan aperture F2.0 yang dapat memberikan asupan dan penyerapan cahaya yang maksimal serta menghasilkan selfie yang terlihat lebih Real dan memukau.

Tak hanya itu, sensor kamera yang canggih serta lensa optik 5P akan memberikan rasio kontras dan resolusi terbaik untuk penyempurnaan gambar yang lebih optimal.

Jefry Fernando Sinaga, Product Marketing Specialist Infinix Indonesia, menjelaskan Triple kamera belakang 13MP + 8MP + 2MP Infinix S4 merupakan fitur kamera yang memungkinkan untuk menangkap sudut yang jauh lebih luas. 3 kamera ini juga berfungsi untuk kedalaman, jarak, serta bidang pandang yang masing-masing kameranya dapat menangkap gambar hingga 120.

Country Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu, mengatakan dalam kampanye Infinix S4 kali ini kami membawa tema #TabrakBatas dimana Infinix Indonesia dengan produk terbaru Infinix S4 ini ingin memberikan keyakinan kepada konsumen anak muda di Indonesia untuk dapat memaksimalkan potensi mereka dan berani untuk melewati batasan yang ada seperti keterbatasan finansial untuk mendapatkan produk smartphone yang premium.

"Dengan Infinix S4 ini konsumen anak muda di Indonesia dapat lebih leluasa dalam berekspresi atau mengeluarkan semua kreatifitas yang ada pada mereka contohnya dalam pembuatan konten social media yang lebih atraktif dan menarik. Tidak perlu harga mahal untuk mendapatkan premium smartphone yang memiliki kualitas Selfie kamera di atas rata-rata. Sudah saatnya teman-teman anak muda di Indonesia untuk #TabrakBatas”. Tutup Sergio Ticoalu.

Infinix S4 akan mulai di jual secara Exclusive di e-commerce Lazada Indonesia pada Tanggal 12 Juli 2019 mendatang dengan harga special dari Rp. 2.199.000 menjadi Rp. 1.999.000. Tidak hanya itu, nantinya smartphone INFINIX S4 ini juga akan di bundling dengan kartu Pra-bayar Smartfren yang memiliki kuota sebesar 360GB selama 2 tahun.

Christian Sudibyo mengatakan penjualan di Lazada disiapkan sebanyak 10.000 unit untuk flash sale yang digelar 12 Juli 2019. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper