Anabatic Technologies Luncurkan Platform Digitalexchange.id

PT Anabatic Technologies Tbk. (ATIC), perusahaan teknologi terkemuka, hari ini mengumumkan mulai beroperasinya sebuah platform pertukaran aset digital berbasis di Indonesia, yakni digitalexchange.id.
Rahmad Fauzan
Rahmad Fauzan - Bisnis.com 29 Juni 2019  |  13:59 WIB
Anabatic Technologies Luncurkan Platform Digitalexchange.id
Anabatic Technologies LuncurkanPlatform Digitalexchange.id

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Anabatic Technologies Tbk. (ATIC), perusahaan teknologi terkemuka, hari ini mengumumkan mulai beroperasinya sebuah platform pertukaran aset digital berbasis di Indonesia, yakni digitalexchange.id.

Adriansyah Adnan, Direktur PT Anabatic Technologies mengatakan dengan diluncurkannya digitalexchange.id, pihaknya ingin memasukkan pengalaman dan expertise Anabatic tersebut ke industri pertukaran aset digital yang semakin berkembang.

"Serta menjadi pilihan investasi masa kini dan masa depan," ujar Adriansyah dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Sabtu (29/6).

Adapun, platform Digitalexchange.id 
menghadirkan praktik keamanan, transparansi terbaik, user interface yang unik serta berkomitmen mendukung pelanggan dalam hal jual beli dan pengelolaan aset digital.

Sebagai platform pertukaran aset digital yang fokus kepada pelanggan, digitalexchange.id menyajikan User Interface yang didesain secara khusus sehingga sangat intuitif, mudah 
digunakan, serta dilengkapi dengan layanan support 24/7.

Selain itu, platform digitalexchange.iddidukung penuh oleh para ahli yang memiliki spesialisasi dan pengalaman kuat di bidang transaksi jual beli aset, bisnis, 
infrastruktur serta keamanan teknologi informasi.

Melalui digitalexchange.id, PT Anabatic Technologies Tbk. melakukan pengembangan bisnis baru dan berencana menghadirkan platform pertukaran aset digital yang sangat aman, patuh pada regulasi, transparan, dan juga terpercaya.

Sebelum diluncurkan secara resmi, digitalexchange.id telah memberikan beberapa promo khusus bagi pelanggan yang telah mendaftar, berupa Voucher Deposit dan Free Premium Features yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi, serta hadiah menarik 
lainnya yang akan didistribusikan setelah grand launching berlangsung.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Anabatic

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top