Datascrip Rilis Printer Kapasitas Jumbo Canon Pixma TS707

Canon Pixma TS707 dirancang untuk kebutuhan cetak dalam jumlah banyak dengan kapasitas penampungan kertas hingga 350 lembar.
Rahmad Fauzan
Rahmad Fauzan - Bisnis.com 25 Juni 2019  |  12:16 WIB
Datascrip Rilis Printer Kapasitas Jumbo Canon Pixma TS707
Canon Pixma TS707. - Bisnis/Rahmad Fauzan

Bisnis.com, JAKARTA — PT Datascrip sebagai distributor resmi Canon di Indonesia mengumumkan kehadiran printer terbaru Canon, yakni Canon Pixma TS707. Pixma TS707 adalah printer berkapasitas kertas besar dengan kecepatan cetak kilat.

Canon Pixma TS707 dirancang untuk kebutuhan cetak dalam jumlah banyak dengan kapasitas penampungan kertas hingga 350 lembar. Sebanyak 250 lembar tersimpan di laci penyimpan di bagian bawah printer dan 100 lembar di baki belakang. Meskipun memiliki ruang penyimpanan kertas berkapasitas besar, desain Pixma TS707 tetap ramping.

Monica Aryasetiawan, Senior Division Manager of Canon Consuner System Priduct Division PT Datascrip, mengatakan tidak hanya daya tampung yang besar dan desain ramping, tetapi kecepatan cetak Pixma TS707 juga dapat diandalkan.

"Printer ini memiliki kecepatan mencetak 15 ipm untuk dokumen hitam putih dan 10 ipm untuk dokumen warna. Sementara itu, untuk cetak foto borderless ukuran 4R dengan waktu hanya 21 detik," " kata Monica dalam acara berjudul Product Production The Pixma G Series & Pixma TS707, di Jakarta, Selasa (25/6).

Bicara masalah kualitas, printer ini dibekali dengan 5 cartridge tinta individu, termasuk cartridge pigmen hitam yang menghasilkan cetak teks yang tajam, sehingga Pixma TS707 dapat menghasilkan kualitas cetak warna yang cerah.

Untuk kebutuhan cetak lebih banyak dan lebih murah, bisa menggunakan cartridge ukuran XL yang bisa mencetak hingga 800 halaman dokumen warna.

Selain itu, konektivitas WiFi yang ada memudahkan pengguna untuk mencetak dokumen atau foto langsung dari perangkat ponsel pintar atau pun tablet karena printer ini didukung oleh koneksi jaringan kabel maupun nirkabel.

Menyoal efektivitas, printer ini didukung dengan hadirnya fitur Auto Duplex Printing yang dapat menghemat pemakaian kertas dengan mencetak dokumen dua sisi, dan menghemat waktu karena tidak perlu membalikkan kertas secara manual.

Dengan keunggulan-keunggulannya, PT Datascrip memasarkan Canon Pixma TS707 dengan harga Rp2.145.000 dengan garansi 1 tahun. Untuk sesi penjualan, Pixma TS707 baru akan mulai tersedia di pasar luring pada Agustus 2019 mendatang. Untuk konsumen yang ingin segera membeli Pixma TS707, ketersediaan produk bisa dilihat secara daring.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
printer

Editor : Demis Rizky Gosta

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup