Google Tawarkan Edisi Pertama Paket Layanan Streaming Video Gim Stadia

Syaiful Millah
Jumat, 7 Juni 2019 | 15:58 WIB
Google/Reuters
Google/Reuters
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Google secara resmi telah mengumumkan koleksi gim pertama untuk platform layanan streaming video gim Stadia yang akan dirilis pada November tahun ini.

Dilansir dari laman resminya, Jumat (7/6) koleksi tersebut diberi nama Stadia Founder’s Edition yang tersedia dalam jumlah terbatas di Google Store.

Edisi ini dibanderol dengan harga US$129,99 yang didalamnya berisi dongle Chromecast Ultra, pengontrol Stadia edisi terbatas, layanan Stadia Pro selama 3 bulan, dan Buddy Pass selama 3 bulan.

The Founder’s Edition akan memberikan pengalaman bermain gim berkualitas tinggi pada para penggemar pertama Stadia dengan resolusi yang mencapai 4K HDR dengan 60 fps. Selain itu, layanan Stadia Pro yang termasuk dalam paket penjualan juga bakal menyertakan konten gratis dengan judul video gim pertama yang akan dirilis adalah Destiny 2.

Akan tetapi, pengguna yang merasa tidak memerlukan resolusi kualitas 4K perlu bersabar lebih lama. Pasalnya, perusahaan baru akan meluncurkan Stadia Base pada 2020 mendatang.

Stadia Base sendiri merupakan cara pengguna untuk dapat memainkan gim yang telah dibeli dalam resolusi 1080p tanpa berlangganan aktif ke Stadia Pro.

Google juga mengumumkan bahwa mereka akan menjual pengontrol gim Stadia dengan harga US$69,99 yang akan hadir dengan tiga varian warna, yakni Hitam, Putih, dan Wasabi.

“Stadia Founder’s Edition adalah cara pertama untuk mendapatkan Stadia pada bulan November dan kami akan mengumumkan lebih banyak gim di musim panas ini,” tulis Google.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Syaiful Millah
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper