Xcover 4S, Produk Ponsel 'Tahan Banting' Samsung Siap Meluncur

Perusahaan asal Korea Selatan, Samsung, tengah mempersiapkan telepon seluler (ponsel) pintar baru berbasis Android yang tahan banting. Ponsel itu akan diberi nama Samsung Xcover 4S.
JIBI
JIBI - Bisnis.com 07 Juni 2019  |  19:20 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan asal Korea Selatan, Samsung, tengah mempersiapkan telepon seluler (ponsel) pintar baru berbasis Android yang tahan banting. Ponsel itu akan diberi nama Samsung Xcover 4S.

Mengutip laman GSM Arena, Jumat (7/6/2019), Xcover 4S dirancang tahan banting dan anti air. Ponsel ini pun akan cocok dengan pengguna yang memiliki hobi berpetualang atau permainan outdoor.

Samsung Xcover 4S ini juga sudah memiliki sertifikasi IP68 dan standar militer MIL-STD 810G. Material luarnya dilapisi karet sehingga lebih tangguh saat terjatuh atau berbenturan dengan benda lain. Tak hanya itu, lapisan karet itu juga membuat ponsel lebih mudah digenggam.

Punya bodi tahan banting dan air, Samsung Xcover 4S juga memiliki spesifikasi yang lumayan. Ponsel ini memiliki layar 5 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel. Smrtphone ini ditenagai oleh prosesor Exynos 7885 yang ditopang RAM 3 GB.

Samsung Xcover 4S juga dibekali memori internal sebesar 32 GB yang bisa diperluas melalui micro SD. Smartphone ini memiliki kamera depan 5 mp, sedangkan kamera belakangnya 16 mp. Hp ini dibekali baterai sebesar 2.800 mAh yang dapat dilepas pasang dan memakai port USB Type C.

Samsung akan meluncurkan Xcover 4S pada 12 Juni 2019 mendatang. Kabarnya, ponsel ini akan dijual di sejumlah wilayah dengan harga US$250 atau setara dengan Rp3,5 juta.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
samsung

Sumber : Solopos

Editor : Hendri Tri Widi Asworo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup