Fujifilm Bakal Luncurkan Kamera Instan dengan Layar LCD

Dhiany Nadya Utami
Minggu, 2 Juni 2019 | 11:59 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Fujifilm akan segera meluncurkan kamera instan terbaru dari lini Instax. Kamera ini disebut-sebut bakal mengusung layar LCD.

Hal tersebut diketahui dari cuitan di akun Twitter resmi Instax @InstaxHQ yang mengumumkan tanggal peluncuran kamera instan terbaru mereka.

Dalam cuitan tersebut, Fujifilm menyebut bahwa keseluruhan detail kamera baru akan diungkapkan pada acara peluncuran 12 Juni mendatang.

“Tapi kami berikan sedikit bocoran mengenai fitur paling spesial dari Instax terbaru ini, yaitu layar LCD,” demikian potongan cuitan tersebut.

Fujifilm juga menyebut bahwa Instax terbaru ini sebagai kamera yang sempurna untuk era baru alias “perfect for the new age”. Selain layar LCD, entah inovasi apalagi yang akan disematkan perusahaan asal Jepang ini di kamera instan mereka.

Lini Fujifilm Instax sendiri telah memiliki beberapa varian kamera seperti Instax Mini 8, Instax Mini 9, Instax Mini 25, Instax Mini 70, Instax Mini 90 serta edisi kamera instan dengan format film lebar Instax Wide 300 dan berformat kotak Instax SQ6.

Ada pula kamera instan hibrida Instax SQ10 dan Instax SQ20 serta pencetak foto instan Instax Share.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper