Perkuat Konten Gim, Game.ly Gandeng Klub Bigetron eSpotrs

Syaiful Millah
Jumat, 31 Mei 2019 | 21:46 WIB
Salah satu gim di platform game.ly
Salah satu gim di platform game.ly
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Platform video streaming khusus gim Game.ly bekerja sama dengan salah satu tim olah raga elektronik dalam negeri yaitu Bigetron eSports.

Vice President Game.ly Indonesia Ryan Lymn mengatakan kemitraannya dengan pelaku olah raga elektronik ini merupakan bentuk keseriusan Game.ly berkiprah di industri gim dan mendukung perkembangan ekosistem eSports Indonesia.

“Para gamers muda Indonesia harus diberikan ruang dan dukungan penuh untuk berprestasi. Kami akan terus mendorong para pecinta game untuk mengembangkan dan menggali potensi yang dimiliki,” kata Ryan dalam keterangan resmi, Jumat (31/5/2019).

Ryan menambahkan baik Game.ly maupun Bigetron memiliki nilai dan visi yang sama untuk membangun ekosistem eSports dalam negeri yang makin baik. Oleh sebab itu pihaknya memastikan kerja sama ini bakal berlangsung dalam jangka panjang.

CEO Bigetron eSports Edwin Chia mengungkapkan kerja sama ini bakal memberikan Bigetron peluang untuk mengumpulkan dan berbagi informasi kepada masyarakat luas. Keduanya akan fokus pada produksi konten-konten yang menarik dan terkini seputar dunia eSports.

“Perkembangan industri eSports yang begitu cepat harus diiringi dengan edukasi yang tepat dan benar. Hal ini yang belum banyak diketahui oleh para pecinta gim,” ujar Edwin.

Kemitraan ini juga diharapkan dapat memberikan tontonan segar dan memiliki nilai positif bagi para pelaku industri gim dalam negeri.

Bigetron adalah klub olahraga elektronik yang telah banyak mengharumkan nama Indonesia melalui berbagai prestasinya. Salah satunya menjadi juara di PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC) 2018.

Bigetron juga menjadi satu-satunya perwakilan Indonesia untuk turnamen PUBG Mobile Star Challenge di Dubai, Uni Emirat Arab.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Syaiful Millah
Editor : Saeno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper