Ini Harga Printer Epson Monokrom EcoTank

Sholahuddin Al Ayyubi
Kamis, 30 Mei 2019 | 03:20 WIB
Sejumlah produk printer dari Epson. /Bisnis-swi
Sejumlah produk printer dari Epson. /Bisnis-swi
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Epson memperkenalkan produk anyar yaitu Printer Monokrom EcoTank seri M3170 yang akan dibanderol Rp5,5 juta dan seri M1440 seharga Rp2,2 juta pada event Pekan Raya Jakarta (PRJ).

Direktur PT Epson Indonesia, Ishii Hidemasa menjelaskan produk teranyar Epson itu memiliki kelebihan dari sisi konektivitas. Dia mengatakan konsumen dapat mencetak secara langsung dari perangkat ponsel pintar menggunakan aplikasi Epson iPrint, bahkan dapat memindai ke cloud, Apple Airprint, Google Cloud Print, dan Layanan Cetak Mopria.
 
"Melalui jajaran printer Monokrom EcoTank Epson, kami percaya mampu memperluas pasar untuk printer inkjet dan mengalihkan pengguna printer laser entry-level untuk membeli printer inkjet monokrom," tuturnya dalam keterangan resminya di Jakarta, Rabu (30/5).
 
Dia juga menjelaskan keunggulan lain dari produk Printer Monokrom tersebut adalah mengkonsumsi energi yang cukup rendah dengan perbandingan 27 kali lebih rendah dibandingkan kompetitornya di Tanah Air.
 
Selain itu, produk teranyar Epson tersebut sudah memiliki teknologi ramah lingkungan dan memiliki kecepatan cetak yang cukup tinggi, ditambah dengan garansi 4 tahun atau 50.000 halaman.
 
"Ada keuntungan luar biasa dalam hal total biaya kepemilikan dan penghematan konsumsi listrik yang lebih rendah dan peningkatan dampak yang lebih baik terhadap lingkungan, printer EcoTank dapat menawarkan pilihan utama yang lebih baik untuk printer laser untuk UKM dan segmen kantor rumah,” katanya.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper