Samsung Luncurkan Smartphone 4G Rp1 Jutaan

Rahmad Fauzan
Jumat, 24 Mei 2019 | 11:03 WIB
Samsung Galaxy A2 Core/dok. Samsung
Samsung Galaxy A2 Core/dok. Samsung
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — PT Samsung Electronics Indonesia meluncurkan Samsung Galaxy A2 Core, ponsel pintar yang menggunakan Android Oreo Go dengan kapasitas penyimpanan 8 GB dan bisa diperluas hingga 256 GB.

Head of IT & Mobile Business, Samsung Electronics Indonesia, Denny Galant, mengatakan hadirnya Samsung Galaxy A2 Core merupakan komitmen perusahaan untuk menyediakan teknologi dan inovasi yang bisa dimiliki dan memenuhi kebutuhan konsumen dari setiap segmen.

"Dengan harga terjangkau, konsumen tetap bisa memiliki ponsel pintar dengan kinerja yang cepat, serta konsumsi baterai yang irit, bisa menjadi pilihan tepat menyambut hari raya untuk menemani mudik, saling berkirim pesan serta mengabadikan momen-momen kebersamaan dengan keluarga dan teman,” kata Denny Galant dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Jumat (24/5)

Menyoal performa, Galaxy A2 Core dilengkapi dengan Exynos 7870 yang merupakan peningkatan dari seri sebelumnya di kelas yang sama, memberikan performa yang cepat dalam membuka atau mengakses aplikasi-aplikasi favorit.

Selain itu, cipset tersebut juga mendukung konsumsi daya yang lebih irit karena dikombinasikan dengan sistem operasi Android Go yang memaksimalkan penggunaan baterai, sehingga pengguna bisa lebih nyaman dan tidak perlu khawatir kehabisan daya baterai berkapasitas 2.600 mAh.

Bekerja dengan Android Oreo Go edition, Galaxy A2 Core dilengkapi aplikasi pre-load versi ringan yang memakan lebih sedikit memori dan penyimpanan. Dengan lebih banyak memori yang tersedia dan kapasitas penyimpanan yang lebih besar, pengguna dapat lebih leluasa menikmati pengalaman menggunakan ponsel pintar.

Menjelang Lebaran, Galaxy A2 Core dengan harga Rp1.099.000 dengan tiga pilihan warna, yakni dark grey, blue, dan red, yang ditawarkan mulai 27 Mei 2019 dengan promo flash sale.

Adapun, selama promo flash sale konsumen bisa mendapatkan potongan menarik di ritel-ritel online, antara lain di Lazada, JD.id, Blibli.com, Erafone.com, Telesindo.com, Shopee, Bhinneka.com, Dinomarket.com, Bukalapak, dan Tokopedia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rahmad Fauzan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper