Maju Exchange Gandeng Anterin Luncurkan Keanggotaan Premium

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 23 Mei 2019 | 14:32 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Maju Exchange Gandeng Anterin luncurkan keanggotaan premium dengan token IDLV, bersamaan dengan ditandatanganinya kesepakatan antara John Yu, CEO dari PT Maju Partners Indonesia (Maju Exchange) dan Imron Hamzah, sebagai CEO dari PT Anterin Digital Nusantara (Anterin).

Dalam MOU tersebut mereka  sepakat untuk berkolaborasi menciptakan layanan terbaik dan berbagi keuntungan pada semua membernya. ANTERIN (https://anterin.id/) yang menyediakan layanan transportasi dan pengiriman ke seluruh Indonesia dan PT Maju Partners Indonesia (MPI) yang beroperasi di Maju Exchange (https://majuex.iex.zone),

Anterin menawarkan pasar untuk jaringan transportasi kita menggunakan sistem pilihan yang memungkinkan pelanggan untuk menentukan harga yang layak, kendaraan tertentu, dan driver favorit. Jasa Anterin ditawarkan dengan pilihan. Perjalanan dan pengiriman berbagai kendaraan semua ditawarkan dengan cara yang memberikan driver dan penumpang kebebasan untuk memilih. Platform Anterin akan menjadi aplikasi pilihan strategis yang dibangun untuk melakukan layanan transportasi, dan pengiriman bisnis.

MPI menyebutkan akan menggunakan keanggotaan IDLV untuk menyediakan layanan yang berbeda untuk keanggotaan Premium. Anterin dan MPI akan mulai layanan mobil Premium pada bulan Juli dan IDLV token akan digunakan sebagai keanggotaan Premium. Pelanggan ANTERIN dihargai dengan IDLV karena menggunakan layanan ANTERIN. Sebelum meluncurkan layanan baru, dua perusahaan juga mempersiapkan berbagai event untuk anggota ANTERIN.

CEO dari Maju Exchange, John Yu memgatakan, informasi pribadi konsumen', termasuk pola konsumsi, sedang digunakan oleh perusahaan Internet besar tanpa kompensasi apapun .Dalam ekonomi IDLV, kita akan membangun sistem kompensasi yang adil untuk informasi pribadi konsumen dan membedakan manfaat untuk keanggotaan Premium. Token IDLV dapat digunakan untuk berbagai aplikasi internet dan platform.

"Namun, kami pertama kali fokus pada jasa pengiriman premium dan mobil. Kami akan berkonsentrasi pada layanan pick-up premium sekolah, bandara pick-up, dan layanan tur Mobil Mewah di Indonesia. Kami mempertimbangkan membeli saham ANTERIN menjadi mitra strategis dengan ANTERIN melanjutkan bisnis IDLV.“ ujarnya dalam siaran persnya.

Anterin akan merilis aplikasi dengan fitur baru untuk layanan upgrade pada bulan Juli Di masa depan, diharapkan bahwa blockchain dan pin-technology akan dikombinasikan dengan sepeda moto dan layanan mobil premium, dan kenyamanan konsumen diharapkan akan meningkatkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper