Nextsgo Luncurkan Laptop 2-in-1 Avita Magus 12.2

Rahmad Fauzan
Kamis, 16 Mei 2019 | 18:49 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Nextsgo Company Limited meluncurkan laptop two-in-one generasi pertamanya, yakni Avita Magus 12.2.

Menyasar konsumen muda dari rentang usia 15-28 tahun, Avita Magus 12.2 hadir dengan layar sentuh IPS 1.920 x 1.200 dan dilengkapi 4 varian warna, yakni seashell pink, steel blue, charcoal grey, dan pastel violet.

Selain itu, desain laptop Avita Magus 12.2 dibuat sederhana dengan balutan cangkang berbahan metalik.

Country Manager Indonesia, Nextsgo, Elia Sera, mengatakan laptop yang dapat dibongkar pasang ini siap mendukung aktivitas konsumen yang tidak hanya meningkatkan produktivitas di tengah mobilitas yang tinggi.

"Namun, juga mencintai keragaman, fashion berkelas, dan kreativitas positif yang tidak terbatas," Elia di acara peluncuran Avita Magus 12.2 di Jakarta, Kamis (16/5).

Selain itu, untuk mengubah fungsi laptop menjadi tablet atau sebaliknya dapat dilakukan dengan membuka cangkang yang terpasang, lalu set detachable keyboard. Pengguna juga dapat mengubah mode dari dan ke fungsi laptop atau tablet sesuai dengan kebutuhan.

Ke depannya, Nextsgo berencana memproduksi laptop khusus untuk konsumen dengan usia lebih muda. Terutama, konsumen yang masih duduk di jenjang pendidikan sekolah dasar. Untuk soal harga, Avita Magus 12.2 dibanderol Rp4.499.000 dan tersedia di toko resmi Avita di Shopee, Lazada, Blibli.com, Tokopedia, JD.ID, dan toko-toko komputer di seluruh Indonesia.

Selain itu, Avita Magus 12.2 didukung oleh 16 pusat layanan yang tersebar di beberapa kota besar di Pulau Jawa, Bali, Medan, Batam, dan Makassar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rahmad Fauzan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper