Smartfren 4G LTE Luncurkan Program Khusus Ramadan di Balikpapan dan Samarinda

Sophia Andayani
Kamis, 16 Mei 2019 | 23:32 WIB
Pelanggan menunggu pelayanan di gerai Smartfren, Serpong, Tangerang Selatan, Sabtu (5/1/2019)./Bisnis-Endang Muchtar
Pelanggan menunggu pelayanan di gerai Smartfren, Serpong, Tangerang Selatan, Sabtu (5/1/2019)./Bisnis-Endang Muchtar
Bagikan

Bisnis.com, BALIKPAPAN-PT. Smartfren Telecom, Tbk meluncurkan layanan Smartfren 4G LTE Advance di kota Balikpapan dan Samarinda.

Bertepatan dengan Ramadhan dan hari raya Lebaran, perusahaan penyedia jasa layanan telekomunikasi dan koneksi internet cepat tersebut memberikan benefit khusus untuk dua kota besar di Kaltim ini.

“Ramadan dan hari raya Lebaran, selalu menjadi waktu spesial bagi keluarga di Balikpapan dan Samarinda. Untuk itu kami mengajak masyarakat untuk #KuotakanYangBaik (red: katakan yang baik), karena Smartfren ada, beroperasi, dan siap melayani warga Samarinda juga Balikpapan. Tidak hanya itu, guna menambah kenyamanan dan kemudahan berkomunikasi serta silaturahmi, Smartfren juga menghadirkan produk serta program khusus Ramadhan yaitu double berkah silaturahmi,” ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren, Kamis (16/3/2019).

Djoko menjelaskan produk khusus kartu perdana Samba kini dapat dinikmati dengan total bonus kuota internet 90GB. Selama Ramadan pelanggan akan mendapatkan dua kartu perdana Samba seharga Rp30 ribu dari harga normal Rp120 ribu atau diskon sebesar 75%.

"Program khusus double berkah silaturahmi Smartfren, hadir mulai bulan Ramadhan hingga akhir Agustus 2019. Pelanggan akan langsung mendapatkan total kuota internet 4G sebesar 30GB, gratis menelepon ke operator lain selama 10 menit, dan gratis telepon sepuasnya ke sesama nomor Smartfren, di setiap nomor setelah aktivasi," ungkap Djoko.   

Di Samarinda, area layanan Smartfren meliputi kecamatan Loa Janan Ilir, Samarinda Ilir, Samarinda Kota, Samarinda Seberang, Samarinda Ulu, Samarinda Utara, Sambutan, Sungai Kunjang, dan juga Sungai Pinang.

Sementara untuk wilayah Balikpapan layanan Smartfren hadir di kecamatan Balikpapan Barat, Balikpapan Selatan, Balikpapan Utara, Balikpapan Tengah, dan akan segera beroperasi di Balikpapan Timur.

"Karena dihadirkan khusus bagi masyarakat Balikpapan dan Samarinda, maka benefit dari kartu perdana Samba ini hanya berlaku di kedua daerah saja yaitu Balikpapan dan Samarinda," tutup Djoko. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper