Gobi Agung Pimpin Seeds Investment ke Aplikasi Fitnes Doogether

Doogether sebelumnya telah mendapatkan dukungan modal dari Erick Thohir dan Alexander Rusli.
Demis Rizky Gosta
Demis Rizky Gosta - Bisnis.com 23 April 2019  |  13:11 WIB
Gobi Agung Pimpin Seeds Investment ke Aplikasi Fitnes Doogether
Dari kiri ke kanan, Chief Operating Officer Doogether Helmy Rianda, Chief Product Officer Danke Alamien, Chief Technical Officer Andry Luthfi, dan Chief Executive Officer Fauzan Gani.

Bisnis.com, JAKARTA — Doogether, startup yang meyediakan layanan pemesanan ruang dan kelas olahraga lewat aplikasi, mengumumkan pendanaan benih (seeds investment) dari Gobi Agung dan beberapa investor lain.

Pendanaan tahap terbaru ini menambah panjang jumlah investor yang terlibat di Doogather. Sebelumnya, Doogether mendapakan pendanaan awal dari Erick Thohir pada 2016 dan Alexander Rusli pada 2018.

Investor baru yang terlibat dalam pendanaan yang dipimpin oleh Gobi Agung adalah Everhaus, Prasetia Dwidharma, dan Cana Asia.

Doogether berencana menggunakan suntikan modal segar untuk memperluas jaringan kelas olahraga, pengembangan aplikasi, serta perekrutan sumber daya manusia.

"Kami berharap dukungan dari investor-investor baru ini dapat menyokong Doogether untuk makin berkembang. Kami akan memperluas jaringan dan menggandeng setidaknya 500 tempat olahraga, serta melakukan pengembangan pada platform kami untuk menjadi biggest healthy lifestyle community di Indonesia," tutur CEO Doogether, Fauzan Gani dalam siaran pers yang diterima Bisnis.

Doogether, lanjutnya, membantu pemilik ruang dan penyedia kelas olahraga mengembangkan bisnis dengan menjangkau lebih banyak konsumen.

“Sebagai aplikasi yang secara khusus hadir untuk masyarakat Indonesia, Doogether yakin dapat menghadirkan platform yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan konsumen kami,” tambah Fauzan.

Partner Gobi Agung Arya Masagung mengatakan bahwa tren gaya hidup sehat biasanya berkembang bersama dengan kemajuan ekonomi dan modernisasi.

“Perusaahaan seperti Doogether berada pada posisi yang ideal untuk menjamah pasar ini dan menuntun konsumen yang mencari opsi terbaik untuk mendapatkan fasilitas kebugaran yang berkualitas.”

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
StartUp

Editor : Demis Rizky Gosta

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top