Shopee Offical Partner Mitra Turnamen Bola International Champions Cup 2019

Finna U. Ulfah
Minggu, 31 Maret 2019 | 05:15 WIB
Chris Feng, bos Shopee/Twitter.com
Chris Feng, bos Shopee/Twitter.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Shopee, perusahaan e-commerce di Asia Tenggara dan Taiwan, menjadi offficial e-commerce partner pertama dalam ajang sepakbola  International Champions Cup 2019.

Head of Regional Marketing Shopee Agatha Soh mengatakan, dengan kolaborasi antara Shopee dan International Champions Cup 2019, pengguna Shopee di Malaysia, Thailand, Indonesia, Vietnam dan Filipina kini dapat mengakses tiket untuk menonton turnamen tersebut secara langsung di Singapura melalui Shopee mulai 4 April 2019.

"Kami sangat senang dapat bergabung sebagai official e-commerce partner turnamen ini. Melalui kolaborasi ini, kami melihat adanya peluang untuk memberikan keuntungan lebih kepada pengguna melalui pembelian tiket turnamen di Shopee dan berkesempatan untuk bertemu idola secara eksklusif," ujar Agatha seperti dikutip dari keterangan resminya, Sabtu (30/3/2019).

Adapun, International Champions Cup 2019 merupakan sebuah turnamen tahunan yang terdiri dari serangkaian pertandingan sepak bola antara klub-klub top Eropa, seperti Manchester United, Inter Milan, Tottenham Hotspur dan Juventus. 

International Champions Cup 2019 akan berlangsung di Singapura dari 19-21 Juli, dan merupakan kali ke-7 diselenggarakannya acara ini. Di sisi lain, David Safer, Chief Commercial Officer of Relevent Sports Group, mengatakan, pihaknya menantikan kerja sama dengan Shopee sebagai official e-commerce partner pertama untuk International Champions Cup 2019.

"Sejalan dengan perayaan olahraga ini, jangkauan dan pengaruh Shopee yang luas menjadi salah satu faktor mereka sebagai sebagai mitra e-commerce dalam membantu memaksimalkan jangkauan kami ke seluruh penggemar sepak bola di Asia Tenggara," papar David

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Finna U. Ulfah
Editor : Sutarno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper