Dijual Mulai Akhir Maret, Harga Samsung Galaxy A Mulai Rp3,4 Juta

Rahmad Fauzan
Senin, 25 Maret 2019 | 09:17 WIB
Model memperlihatkan produk terbaru Samsung Galaxy A series, di Jakarta, Jumat (22/3/2019)./Bisnis-Felix Jody Kinarwan
Model memperlihatkan produk terbaru Samsung Galaxy A series, di Jakarta, Jumat (22/3/2019)./Bisnis-Felix Jody Kinarwan
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Di tengah kepungan produk ponsel murah besutan vendor China, Samsung merilis 4 produk baru sekaligus di kelompok harga menengah. Rangkaian seri Galaxy A terbaru dipasarkan mulai harga Rp3,4 juta.

PT Samsung Electronics Indonesia meluncurkan rangkaian Galaxy A terbaru yaitu Galaxy A50, Galaxy A30, Galaxy A20, dan Galaxy A10 pada akhir pekan lalu. Beberapa fitur rangkaian dalam seri Galaxy A telah mengalami peningkatan, seperti layar tanpa batas, kamera yang dipercanggih, baterai tahan lama, serta kapasitas penyimpanan data yang besar.

Head of Product Marketing IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia, Denny Galant, mengatakan Samsung tidak hanya membenamkan teknologi canggih di rangkaian gawai kelas premium, akan tetapi juga di kelas lainnya.

“Kini Galaxy A hadir dengan inovasi yang mendukung kebutuhan generasi live, seperti lensa Ultra-Wide 123°, desain layar tanpa batas, hingga all-day battery dengan Adaptive Fast Charging,” ujar Denny Galant di Jakarta, Jumat (22/3).

Menyesuaikan dengan kebutuhan generasi saat ini yang gemar menonton live streaming tayangan olahraga, streaming musik, live gaming, dan membuat konten live seperti Instagram Story, rangkaian Galaxy A memberikan beberapa pilihan kepada konsumen.

Sebagai contoh, Galaxy A50, produk tersebut dilengkapi fitur premium dengan desain layar Infinity-U, Triple Camera, dan Scene Optimizer. Sementara itu, untuk Galaxy A10, dilengkapi fitur esensial seperti kapasitas memori besar, dual kamera, dan baterai tahan lama.

“Dengan berinovasi pada fitur-fitur penting ini, Samsung Galaxy A menjadi gawai yang dibuat untuk menyambut era generasi live bagi konsumen di Indonesia,” lanjutnya.

Untuk soal harga, Samsung Galaxy A dilepas dengan 3 varian harga yaitu Galaxy A30 dengan kapasitas RAM 4 GB/64 GB dibanderol Rp3.399.000, Galaxy A50 kapasitas RAM 4 GB/64 GB dilepas dengan hargaRp4.099.000, dan Galaxy A50 kapasitas RAM 6 GB/128 GB dengan banderol Rp4.899.000.

Rangkaian Galaxy A Series akan tersedia dalam 3 pilihan warna, yakni hitam, putih, dan biru. Adapun, produk ini bisa didapatkan di toko ritel atau platform dagang-el mulai 29 Maret 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rahmad Fauzan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper