Vidio Hadirkan Serial Anyar, Kisah Efek Media Sosial

Syaiful Millah
Sabtu, 23 Maret 2019 | 01:38 WIB
Pemain dan pihak yang terlibat dalam serial Girls in the City. Foto: vidio.com
Pemain dan pihak yang terlibat dalam serial Girls in the City. Foto: vidio.com
Bagikan

Bisnis.com,JAKARTA – Platform video daring, Vidio, bekerja sama dengan rumah produksi SinemArt merilis konten terbaru dalam bentuk web series berjudul Girls in the City.

Seri ini bercerita mengenai sisi lain dari kehidupan kalangan milenial atau generasi muda dan efek persaingan tidak sehat di lingkungan sekitar akibat penggunaan media sosial.

Mengusung genre drama romantis, serial ini dibintangi oleh aktris muda berbakat seperti Reza Alisyahbana, Maura Gabriella, Icha Nabillah, Firda Indira, Firosah, dan Virginia Gabriella

Deputy CEO Vidio Hermawan Sutanto mengatakan bahwa serial ini terinspirasi dari maraknya penggunaan media sosial yang kini menjadi candu bagi kalangan milenial.

Menurutnya, hal paling signifikan yang sering dirasakan adalah hadirnya tekanan dari lingkungan sosialnya di dunia maya. Keinginan untuk mendapat eksistensi diri yang lebih di media sosial memicu hasrat untuk selalu mengikuti perkembangan tren.

Akan tetapi, hal tersebut justru cenderung membuat milenial menghalalkan berbagai cara demi memenuhi keinginan pribadi.

“Kami melihat kalangan milenial sangat rentan terhadap social pressure di dunia maya di mana mereka mendominasi penggunaan medsos. Serial ini hadir untuk mengungkap isu sosial yang dianggap tabu namun kerap terjadi,” katanya dalam keterangan resmi, Jumat (22/3/2019).

Serial ini akan ditayangkan setiap Kamis pukul 19.00 di platform Vidio, baik situs web maupun aplikasi. Hermawan menyampaikan melalui serial ini penonton akan diajak untuk cerdas dalam bertindak serta kreatif memanfaatkan teknologi di tengah tekanan sosial yang terjadi.

Dia juga mengatakan sebagai layanan video daring lokal, Vidio akan terus berupaya menyajikan konten lokal dan internasional yang berkualitas dari berbagai genre, mulai dari siaran televisi, video on demand, hingga konten film box office.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Syaiful Millah
Editor : Sutarno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper