Susul V15, Vivo Bakal Segera Luncurkan V15 Pro

Yudi Supriyanto
Jumat, 15 Maret 2019 | 21:13 WIB
Ponsel Vivo/vivo.com
Ponsel Vivo/vivo.com
Bagikan

Bisnis.com, SEMARANG—Vivo segera meluncurkan gawai cerdas baru varian V15, yakni V15 Pro dalam waktu dekat. Sebelumnya Vivo V15 diluncurkan beberapa waktu lalu dan diklaim mendapatkan sambutan hangat di Tanah Air.

General Manager for Brand And Activation Vivo Indoesia Edy Kusuma menuturkan saat ini pihaknya memastikan Vivo V15 Pro dengan tipe seri Vivo 1818 sudah memperoleh sertifikasi tingkat komponen dalam negeri (TKDN) Kementerian Perindustrian.

“Banyak benefit serta exclusive offer akan kami hadirkan untuk melengkapi excitement hadirnya Vivo V15Pro ini dalam waktu dekat,” kata Edy dalam siaran pers, Jumat (15/3/2019).

Edy menjelaskan, pihaknya berusaha memenuhi ekspektasi konsumen dengan secara resmi menghadirkan Vivo V15 Pro untuk melengkapi seri V15 di dalam negeri.

Edy berharap Vivo V15 Pro dapat menjadikannya sebagai gawai cerdas pilihan konsumen.

Vivo V15 Pro pertama kali diluncurkan untuk pasar India pada 20 Februari 2019, disusul pasar Asia Tenggara seperti Thailand dan Filipina pada Maret 2019.

Di Indonesia, pihaknya memilih lebih dulu meluncurkan seri V15 dibandingkan V15 Pro. Hal itu merupakan bagian dari strategi pemasaran Vivo Indonesia untuk menghadirkan lebih banyak kejutan, serta mengeksplorasi penerimaan pasar terhadap inovasi perusahaan - khususnya fitur Pop-Up Camera.

“Memperkenalkan fitur Pop-Up Camera yang dilakukan Vivo sebagai pionir membutuhkan proses serta eksplorasi lanjutan karena menawarkan pengalaman produk yang benar-benar baru baru dan berbeda bagi konsumen,” kata Edy. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Yudi Supriyanto
Editor : Saeno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper