Facebook, Instagram, dan Whatsapp Masih Bermasalah, Ribuan Pengguna Melapor

Facebook, Instagram, dan Whatsapp mengalami masalah dalam beberapa jam terakhir. Masalah tersebut, dirasakan oleh hampir setiap pengguna di seluruh dunia.
Rahmad Fauzan
Rahmad Fauzan - Bisnis.com 14 Maret 2019  |  10:55 WIB
Facebook, Instagram, dan Whatsapp Masih Bermasalah, Ribuan Pengguna Melapor
/Dhiany Nadya Utami

Bisnis.com, JAKARTA -- Facebook, Instagram, dan Whatsapp mengalami masalah dalam beberapa jam terakhir. Masalah tersebut, dirasakan oleh hampir setiap pengguna di seluruh dunia.

Berdasarkan downdetector.com, sampai dengan Kamis (14/3/2019) pukul 08.00 WIB, sudah ada 200 pengguna Wharsapp yang melaporkan bahwa aplikasi tersebut bermasalah.

Adapun, sebanyak 49% pelapor bermasalah dengan pengiriman dan penerimaan pesan, 37% koneksi, dan 13% log-in.

Selain Whatsapp, aplikasi lain yang bermasalah adalah Instagram. Sampai dengan pukul 08.00 WIB, sudah ada 7.383 pengguna di seluruh dunia yang melapor. Sebanyak 39% pelapor bermasalah dengan news feed, 35% log-in, dan 24% website.

Facebook, adalah platform media sosial berikutnya yang bermasalah. Dalam 24 jam terakhir, sebanyak 1.185 pengguna telah melaporkan bahwa Facebook bermasalah.

Adapun, 34% pengguna Facebook melaporkan bermasalah dengan proses log-in, 33% news feed, dan sebanyak 31% melaporkan bahwa platform tersebut sama sekali tidak berfungsi atau total blackout.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
facebook, whatsapp

Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top