5 Tahun Beroperasi, Member Indodax Capai 1,5 Juta

Mia Chitra Dinisari
Senin, 18 Februari 2019 | 19:26 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -  Indonesia Digital Asset Exchange (Indodax), perusahaan penyedia platform jual-beli aset digital  merayakan ulang tahun ke-5 dengan jumlah member yang sudah melebihi angka 1,5 juta pada bulan Desember 2018.

Dalam rangka hari jadinya, Indodax menggelar program“Badai Hadiah Indodax” yang berlaku untuk semua member, baik member baru atau lama yang statusnya sudah terverifikasi.

"Melalui program Badai Hadiah Indodax, kami ingin menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kami kepada masyarakat Indonesia yang selalu mendukung Indodax hingga saat ini. Kedepannya Indodax akan terus selalu berusaha menjadi platform perdagangan aset digital yang makin profesional dan terpercaya.” ungkap Oscar Darmawan, CEO dari Indodax dalam siaran persnya.

Program yang mengusung tema #BadaiHadiahIndodax adalah sebuah kontes jual-beli aset digital yang berlangsung dari tanggal 15 Februari 2019 hingga 15 Mei 2019 dengan total hadiah senilai lebih dari 300 Juta Rupiah untuk 100 orang pemenang dan hadiah utama berupa 1 unit mobil All New Honda Brio Satya.

Proses registrasi dan verifikasi serta rincian mekanisme program #BadaiHadiahIndodax, bisa diakses di website resmi indodax.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper