5 Tahun Beroperasi, Member Indodax Capai 1,5 Juta

Indonesia Digital Asset Exchange (Indodax), perusahaan penyedia platform jual-beli aset digital  merayakan ulang tahun ke-5 dengan jumlah member yang sudah melebihi angka 1,5 juta pada bulan Desember 2018.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 18 Februari 2019  |  19:26 WIB

Bisnis.com, JAKARTA -  Indonesia Digital Asset Exchange (Indodax), perusahaan penyedia platform jual-beli aset digital  merayakan ulang tahun ke-5 dengan jumlah member yang sudah melebihi angka 1,5 juta pada bulan Desember 2018.

Dalam rangka hari jadinya, Indodax menggelar program“Badai Hadiah Indodax” yang berlaku untuk semua member, baik member baru atau lama yang statusnya sudah terverifikasi.

"Melalui program Badai Hadiah Indodax, kami ingin menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kami kepada masyarakat Indonesia yang selalu mendukung Indodax hingga saat ini. Kedepannya Indodax akan terus selalu berusaha menjadi platform perdagangan aset digital yang makin profesional dan terpercaya.” ungkap Oscar Darmawan, CEO dari Indodax dalam siaran persnya.

Program yang mengusung tema #BadaiHadiahIndodax adalah sebuah kontes jual-beli aset digital yang berlangsung dari tanggal 15 Februari 2019 hingga 15 Mei 2019 dengan total hadiah senilai lebih dari 300 Juta Rupiah untuk 100 orang pemenang dan hadiah utama berupa 1 unit mobil All New Honda Brio Satya.

Proses registrasi dan verifikasi serta rincian mekanisme program #BadaiHadiahIndodax, bisa diakses di website resmi indodax.com.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
cryptocurrency

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top