Perluas Pasar, Oyo Resmi Beroperasi di Medan

Syaiful Millah
Sabtu, 16 Februari 2019 | 06:38 WIB
Ilustrasi lobi hotel/Antara
Ilustrasi lobi hotel/Antara
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Perusahaan rintisan atau startup asal India, Oyo Hotels, ekspansi di wilayah Medan. Pada langkah awalnya, Oyo Hotels bekerja sama dengan 12 hotel setempat dengan lebih dari 500 kamar eksklusif.

Country Head Oyo Hotels Indonesia Rishabh Gupta mengatakan bahwa pihaknya melakukan ekspansi ke Medan sebagai salah satu kota bisnis terpenting di luar pulau Jawa. Menurutnya, Medan merupakan wilayah dengan potensi ekonomi yang besar dengan akses transportasi dan keunikan wilayahnya.

“Dengan hadir di Medan, wisatawan yang datang ke Medan dapat dengan mudah memesan akomodasi yang terstandarisasi melalui saluran online dan offline, termasuk aplikasi Oyo, situs web, atau call centre,” katanya dalam keterangan resmi, Jumat (15/2).

Menurutnya, Oyo Hotels mengambil peran untuk menjamin pengalaman menginap yang berkualitas bagi para tamu, dengan memaksimalkan keahlian dalam bidang pengelolaan perhotelan, operasional, teknologi, dan pelatihan serta penempatan staff.

Dia mengklaim sejak pertama kali masuk ke Indonesia pada Oktober tahun lalu, Oyo Hotels telah mengalami pertumbuhan yang signifikan hingga lima kali lipat. Saat ini, perusahaan rintisan tersebut telah memiliki mitra lebih dari 200 hotel dengan 6.000 kamar eksklusif di 30 kota/kabupaten.

Gupta mengungkapkan pihaknya akan terus memperluas cakupan wilayah di Indonesia. Oyo Hotels menargetkan dapat hadir di lebih dari 100 kota di Indonesia hingga akhir 2019.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Syaiful Millah
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper