Apple akan Luncurkan Ipad Mini dan Airpods?

JIBI
Kamis, 14 Februari 2019 | 10:29 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Apple dikabarkan akan meluncurkan produk-produk terbaru bulan depan, atau Maret 2019 mendatang dam sebuah acara.

Namun hingga saat ini perusahaan dari Cupertino tersebut belum mengumumkan tanggal rilis produk baru mereka.

Dilansir Phone Arena, informasi itu berasal dari seorang sumber pemasok dari China, menyebutkan raksasa teknologi dari Silicon Valley itu akan mengadakan acara pada pertengahan Maret, antara tanggal 19 hingga 20.

Apple juga akan membuka masa pra-pemesanan segera setelah peluncuran tersebut, diperkirakan mulai dari 22 Maret dan barang akan mulai dikirim pada 29 Maret.

Rumor yang beredar, Apple akan meluncurkan generasi kedua earphone nirkabel AirPods, yang akan hadir dengan kemasan baru, perbaikan di chip untuk kualitas audio, pegangan, tahan air dan opsi warna baru hitam.

Apple akan meluncurkan iPad Mini terbaru yang memiliki mesin lebih baik dibanding pendahulunya, juga iPad regular dengan bezel yang lebih tipis dan layar lebih besar, 10 inci, pada acara Maret mendatang.

AirPower, pengisi daya nirkabel, salah satu produk Apple yang banyak diperbincangkan, diperkirakan juga akan hadir tahun ini bersamaan dengan iPad dan Airpods terbaru.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : JIBI
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper