XL Go Izi Bisa Digunakan di Semua Modem MiFI, Rp5.000 per 1 GB

Selain murah, kuota data di kartu SIM XL Go Izi berlaku tanpa batas waktu selama nomor aktif. Pengguna hanya perlu mengisi pulsa untuk menambah kuota data tanpa takut kuota data hangus.
Demis Rizky Gosta | 14 Februari 2019 07:28 WIB
Presiden Direktur PT XL Axiata Tbk. Dian Siswarini (kiri) dan Direktur Komersial XL Axiata Allan Bonke (kedua kiri) sedang melayani pelanggan XL dalam acara peringatan Hari Pelanggan Nasional 2018 dan pembukaan XPLOR XL Axiata Tower di Jakarta. Selasa (4/9). - XL Axiata

Bisnis.com, JAKARTA — PT XL Axiata Tbk. meluncurkan XL Go Izi, kartu SIM khusus untuk modem dengan harga kuota data mulai Rp5.000 per 10 GB.

Berbeda dengan paket bundel XL Go Izi sebelumnya yang dijual bersama perangkat modem MiFi, kartu perdana XL Go Izi mulai 1 Februari 2019 bisa didapatkan tanpa bundel di harga Rp5.000 berisi kuota data 1 GB.

Direktur Komersial XL Axiata Allan Bonke mengatakan, XL Go Izi dirilis untuk masyarakat Indonesia yang terbiasa mengakses internet menggunakan modem seluler.

“Kami tawarkan paket yang sangat menarik yang bisa dipakai di modem MiFi jenis apa pun,” katanya dalam siaran pers, Rabu (13/2).

Dia menambahkan, XL Axiata akan terus berusaha memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia atas internet cepat yang terus meningkat. Ketersediaan infrastruktur yang kuat, menurut Bonke, membuat XL mampu memberikan layanan tersebut. 

Selain murah, kuota data di kartu SIM XL Go Izi berlaku tanpa batas waktu selama nomor aktif. Pengguna hanya perlu mengisi pulsa mulai dari Rp50.000 per 10 GB untuk menambah kapasitas data tanpa takut kuota data hangus.

Pengguna XL Go Izi juga bisa menggunakan kuota data mereka di luar negeri dengan menukarkannya dengan kuota XL Pass. XL menyediakan kuota 50 GB untuk 3 hari dan kuota 70 GB untuk 7 hari.

Beberapa negara tempat pengguna bisa menggunakan XL Pass adalah Amerika Serikat, Jepang, Korea Selatan, China, Australia, Inggris, Prancis, Jerman, Rusia, Afrika Selatan, dan semua negara di Asia Tenggara.

Tag : xl axiata
Editor : Demis Rizky Gosta

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top