Harga Kuota 10 GB Indosat Ooredoo Rp50.000, Khusus Driver Gojek

Syaiful Millah
Selasa, 12 Februari 2019 | 13:42 WIB
Group Head Channel Management Indosat Ooredoo Swandi Tjia (kiri) dan  VP Corporate Affairs Gojek Michael Say (kanan) dalam acara launching paket Online Gaspol di Jakarta, Selasa (12/2)./Bisnis-Syaiful Millah
Group Head Channel Management Indosat Ooredoo Swandi Tjia (kiri) dan VP Corporate Affairs Gojek Michael Say (kanan) dalam acara launching paket Online Gaspol di Jakarta, Selasa (12/2)./Bisnis-Syaiful Millah
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — PT Indosat Tbk. bekerja sama dengan Gojek meluncurkan paket internet khusus bagi para mitra pengemudi yang diberi nama paket Online Gaspol. Hal tersebut dilakukan sebagai salah satu upaya perusahaan untuk mengakuisi pelanggan baru.

Group Head Channel Management Indosat Ooredoo Swandi Tjia mengatakan bahwa paket tersebut hadir untuk menjawab kebutuhan penggunaan internet dan layanan suara khususnya bagi para mitra Gojek dalam beraktivitas.

“Kami melihat selama ini perkembangan penggunaan internet dan behaviour para mitra driver Gojek. Selama ini kan produk yang kami miliki cuma paket data ditambah free apps, nah sekarang kami bawa paket Online Gaspol ini dengan paket data besar dan layanan telepon dengan harga murah,” katanya di Jakarta, Selasa (12/2).

Adapun, paket terbarunya dibanderol denga harga Rp50.000 per bulan dengan kuota internet 10 GB selama 24 jam, 100 menit telepon ke semua operator, dan telepon ke sesama pengguna Indosat tanpa batas.

VP Corporate Affairs Gojek Michael Say mengatakan pihaknya menyambut baik kemitraan yang dijalin dengan Indosat sebab hal tersebut dinilai akan meringankan pengeluaran para mitra pengemudi lebih dari 50%.

 “Kemitraan ini cocok banget dengan kebutuhan driver kami dan kerja sama ini merupakan perwujudan kami bersama Indosat dalam mendukung kesejahteraan yang berkesinambungan bagi mereka,” katanya dalam kesempatan yang sama.

Swandi mengatakan bahwa paket ini hanya berlaku bagi mitra pengemudi Gojek. Untuk memastikan hal tersebut, setiap mitra yang ingin menggunakan paket Online Gaspol harus mendaftarkan nomor Indosat yang dimiliki kepada Gojek untuk dilakukan verifikasi data.

Selanjutnya, pengguna yang telah terdaftar akan diberikan informasi dan dapat mengaktivasi paket Online Gaspol melalui *363*88#. Hingga saat ini, Swandi mengungkapkan telah mendaftarkan sekitar 10.000 pengemudi untuk menggunakan paket tersebut.

“Harus daftar dulu ke Gojek nanti masuk list di verifikasi. Jadi paket ini enggak bakal bisa dipakai selain mitra driver,” tegasnya.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Syaiful Millah
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper