Samsung Galaxy S10 Siap Dirilis, Ini Spesifikasinya!

Rahmad Fauzan
Jumat, 11 Januari 2019 | 21:17 WIB
Samsung Galaxy S10/web
Samsung Galaxy S10/web
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Februari mendatang, Samsung Electronics bakal memamerkan perangkat terbaru, khususnya untuk para pengguna seri Galaxy yang pernah merasakan inovasi selama 10 tahun terakhir.

Rilisnya produk yang menarik itu bakal dihelat di acara Samsung Galaxy UNPACKED di San Fransisco. Kabarnya, desain ulang yang tidak main-main untuk Galaxy S10 membuat harga produk ini bakal jauh lebih mahal dari produk-produk sebelumnya.

Beyond 1, kode yang disematkan kepada Galaxy S10, akan menjadi handphone yang nyaris tidak memiliki panel kecuali cut-out yang ada di sudut tampilan untuk kamera depan.

Desain Galaxy S10 di mana sebagian lebih memilih takik atau panel standar sebagai bahannya. Pujian pun jatuh kepada Samsung karena Galaxy S10 akan menjadi yang terdepan untuk tren yang akan mengisi tahun 2019. Selain itu, efek ketuk di seluruh layar Galaxy S10 diramalkan akan terasa lebih dramatis.

Sedikit bocoran mengenai case Samsung Galaxy S10+, dikatakan bahwa meskipun tampilan 6,44 inci, yang masif dari handphone ini secara mengejutkan tampak kecil dan konsekuensinya layar 6,2 inci Galaxy S10 yang diperbesar tidak akan lebih besar dari layar 5,8 inci Galaxy S9.

Sementara Galaxy S10+ akan dilengkapi dengan kamera tiga lensa (primer, wide angel, 2x optical zoom), Galaxy S10 hanya akan menggunakan 2 kamera di mana tidak ada lensa wide-angel.

Meskipun begitu, bukan berarti Galaxy S10 tidak mempunyai fitur terbaru yang keren. Samsung Galaxy S10 nantinya akan dilengkapi dengan tampilan  ultrasonic fingerprint reader. Selain itu, Samsung meng-upgrade fitur Face ID dan eksperimental new paint job.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rahmad Fauzan
Editor : Fajar Sidik
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper