Huawei Y7 Pro Masuk Indonesia, Ini Spesifikasi & Harganya

Vendor ponsel pintar asal China, Huawei, memastikan perangkat teranyarnya yakni Y7 Pro bakal diboyong ke pasar Indonesia.
Syaiful Millah | 05 Januari 2019 20:20 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – Vendor ponsel pintar asal China, Huawei, memastikan perangkat teranyarnya yakni Y7 Pro bakal diboyong ke pasar Indonesia.

Perangkat tersebut, sebelumnya dirilis di pasar global pada penghujung 2018 lalu.

Deputy Director Huawei Device Indonesia Lo Khing Seng mengatakan Y7 Pro dirancang dengan desain dan tampilan yang ditujukan bagi generasi muda.

“Gawai alias ponsel pintar telah menjadi perpanjangan identitas penggunanya, suatu cerminan dan ciri khas serta karakteristik pengunanya,” katanya dalam keterangan resmi, Sabtu (05/01).

Oleh sebab itu, lanjutnya, Huawei selalu menghadirkan perangkat dengan desain terbaik untuk memberikan pengalaman penggunaan dan prestige yang memuaskan.

Ponsel Y7 Pro memiliki ukuran layar 6,26 inci dengan panel HD+. Pada bagian layarnya terdapat poni atau notch yang disebut dew drop, poni kecil ini membuat layar ponsel semakin lega dengan rasio layar 19:9.

Perangkat ini hadir dalam dua pilihan warna, yaitu midnight black yang melambangkan sifat pantang menyerah dan aurora blue yang menggambarkan sifat semangat dan cerita.

Adapun, bodi ponsel ini terbuat dari bahan polikarbonat yang tahan terhadap goresan.

Masih terkait desain, Khing Seng menyatakan perangkat ini dirancang dengan desain kamera yang sangat kompak. Saat digunakan mengambil gambar secara horizontal, kameranya akan terlihat layaknya kamera digital.

Saat dirilis di secara global, Huawei Y7 Pro dibanderol dengan harga US$170 atau sekitar Rp2,4 jutaan.

Akan tetapi, Huawei belum menentukan berapa harga yang dipatok untuk pasar Indonesia dan kapan waktu spesifik perilisan perangkat ini.

Tag : smartphone, huawei
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top