Segera Dirilis, Xiaomi Redmi 7 Bakal Disematkan Kamera 48 MP

Newswire
Sabtu, 5 Januari 2019 | 07:15 WIB
Ilustrasi smartphone Xiaomi. (Istimewa/Gizmochina)
Ilustrasi smartphone Xiaomi. (Istimewa/Gizmochina)
Bagikan

Bisnis.com, BEIJING - Pada awal Desember terdapat kabar jika ponsel Xiaomi akan mengusung kamera bersensor 48MP. Ponsel tersebut diklaim sebagai Redmi 7 yang akan diluncurkan pada 10 Januari 2019 di Beijing dan dimulai pukul 14:00 waktu setempat.

Meskipun demikian, ada kemungkinan beberapa seri yang hadir seperti Redmi 7 Pro, Redmi Note 7 Pro, Redmi 7A dan lainnya. Jika ponsel ini memang datang dengan sensor 48 MP, mungkin ada kemungkinan untuk melihat Xiaomi Redmi Pro 2, iterasi baru dari Redmi Pro dual-cam yang tiba pada musim panas 2016. Ini adalah salah satu perangkat pertama yang memperkenalkan mode bokeh real-time.

Dilansir GSM Arena, Jumat (4/1/2019), paling menarik, ponsel kabarnya akan debut dengan sub-brand baru alih-alih rilis di bawah brand Xiaomi. Lebih tepatnya Redmi yang akan menjadi sub-brand kedua milik Xiaomi setelah Pocophone.

Sub-brand milik vendor raksasa memang telah cukup populer, contohnya Realme yang berada di bawah Oppo dan Honor yang berada di bawah Huawei. Terakhir, Xiaomi menelurkan ponsel dengan seri Redmi pada awal September 2018. Ponsel tersebut adalah Redmi 6 dan Redmi 6 Pro.

Kedua ponsel hadir dengan varian warna Black, Gold, dan Biru. Untuk Redmi 6A dibanderol Rp1.249.000 dan Redmi 6 dihargai Rp1.999.000 (3GB+32GB) dan Rp2.399.000 (4GB+64GB). Dengan kapasitas kamera 48 MP masih belum diketahui banderol harga ponsel Redmi terbaru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Newswire
Editor : Fajar Sidik
Sumber : Solopos
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper