JDID Tawarkan Diskon Hingga 99% pada Harbolnas 12.12

JDID menyiapkan rangkaian promo untuk menyemarakkan perayaan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) tahun ini, salah satunya penawaran diskon hingga 99%.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 10 Desember 2018  |  20:53 WIB
JDID Tawarkan Diskon Hingga 99% pada Harbolnas 12.12
Jd.id - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - JDID menyiapkan rangkaian promo untuk menyemarakkan perayaan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) tahun ini, salah satunya penawaran diskon hingga 99%.

Mia Fawzia, Head of Marketing JD.ID mengatakan JDID menawarkan rangkaian promo JDOR! 12.12 mulai dari periode teaser pada 1-9 Desember, Harbolnas JDOR! 12.12 pada 10-12 Desember, hingga Surprise Deals pada 13-14 Desember 2018.

"Hal unik dari JDOR! 12.12 adalah adanya beberapa permainan untuk menambah keseruan berbelanja pada momen Harbolnas. JDID juga menghadirkan fitur JD World yang mengajak pelanggan untuk menjelajahi merek-merek #DijaminOri yang berpartisipasi pada Harbolnas dan siap memberikan diskon yang mengejutkan," ujarnya dalam siaran pers, Senin (10/12/2018).

 Secara keseluruhan, rangkaian JDOR! 12.12 juga menghadirkan promo-promo seperti flash sale 24 jam non-stop dengan berbagai merek dan produk favorit pelanggan,  Mystery Box berupa kesempatan bagi pelanggan untuk mendapatkan penawaran terbaik dan kejutan spesial, Serba 12 berupa pilihan diskon produk dengan harga serba Rp12.000, Rp120.000, dan Rp1,2 juta.

Selain itu, ada juga program Purchase with Purchase berupa promo pembelian kedua hanya mulai dari Rp500, promo Buy 1 get 1 FREE berupa beli 1 barang dapatkan hadiah menarik gratis, dan Surprise 12.12  berbentuk promo Kejutan 12.12 yang terdiri dari JD Half (cukup bayar setengah harga), JD 99 (beli produk pilihan hanya Rp99.000), dan JD 12 (barang-barang dengan diskon hebat sampai dengan Rp12.000)

Tidak tanggung-tanggung, ada ratusan merek populer yang turut serta meramaikan JDOR! 12.12 seperti Samsung, Unilever, Lenovo, dan lainnya. Total manfaat yang dapat diperoleh oleh pelanggan selama JDOR! 12.12 sendiri mencapai miliaran rupiah.

"Inilah bukti totalitas JD.ID dalam memberikan kejutan Harbolnas tahun ini dan membantu mengedukasi masyarakat Indonesia bahwa berbelanja online itu mudah dan menyenangkan," jelas Mia.

Mia menambahkan Harbolnas adalah hari raya online nasional yang tidak akan terlewatkan oleh JDID sebagai kesempatan untuk mengedukasi masyarakat Indonesia akan pengalaman berbelanja barang-barang secara online yang mudah, menyenangkan.

"Kami juga terus berupaya menghadirkan promo yang mengejutkan di JDOR! 12.12 dan pengalaman berbelanja yang berkesan sepanjang periode Harbolnas. Tema JDOR! kami pilih untuk menggambarkan kejutan-kejutan luar biasa yang akan diterima pelanggan JD.ID di Harbolnas tahun ini,” ungkapnya.

Sebagai informasi, Harbolnas merupakan perayaan e-dagang yang diselenggarakan untuk mengedukasi masyarakat akan kemudahan berbelanja secara online, dan menjadi salah satu 'hari raya' besar bagi perusahaan e-dagang di Indonesia dan juga peminat transaksi online yang kian hari semakin meningkat.

JDID sendiri merupakan perusahaan e-dagang yang terafiliasi dengan JD.com, sebuah perusahaan Internet terbesar ke-3 di dunia.  

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
harbolnas

Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top