Evercoss Rilis Seri XTream Teranyar Tahun Depan

Syaiful Millah
Selasa, 4 Desember 2018 | 09:07 WIB
Evercoss Winner Y Star/Istimewa
Evercoss Winner Y Star/Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Produsen ponsel pintar lokal Evercoss akan merilis seri lanjutan dari jajaran Xtream dengan spesifikasi yang lebih mumpuni dan harga terjangkau pada 2019 mendatang.

Marcom Manager Evercoss Suryadi Wiliim mengatakan pihaknya akan kembali menawarkan ponsel pintar ramah penggunaan data Xtream untuk generasi milenial.

“Tahun 2019, konsumsi data akan mengalami peningkatan signifikan. Oleh karena itu, Xtream akan hadir disana untuk memberikan solusi jitu kepada konsumen,” katanya dalam keterangan tertulis, Senin (3/12).

Ponsel Xtream sendiri merupakan produk kobalorasi vendor Evercoss dengan XL Axiata dan Youtube yang memberikan benefit bagi pengguna untuk mengakses Youtube dan internet selama setahun.

Produk yang dirilis pada tahun lalu telah menyita perhatian publik dengan bundling yang menggiurkan berupa paket data unlimited. Adapun, pada 2018 Evercoss memperkenalkan 5 jajaran Xtream, yaitu Xtream One, Xtream One Plus, Xtream One Pro, Xtream One Prime, dan Xtream One Mini.

Pada  tahun mendatang, menurut Suryadi, pihaknya akan kembali menggunakan sistem yang sama pada ponsel Xtream dengan spesifikasi perangkat yang lebih mumpuni, kapasitas RAM dan memori yang lebih tinggi, layang yang semakin lebar, dan harga yang terjangkau. Ditambah paket bundling data yang lebih menarik.

Dia juga optimistis produk dan penawaran Xtream 2019 akan mendapat respon positif dari masyarakat di berbagai wilayah.
“Indonesia punya banyak anak muda yang butuh perangkat dan paket data terjangkau. Kami yakin dapat memberikan mmanfaat dan solusi yang pasti kepada konsumen melalui peluncuran Xtream 2019,”  ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Syaiful Millah
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper