Huawei Series Mate 20 Bakal Rilis 19 Desember di Indonesia

Syaiful Millah
Senin, 3 Desember 2018 | 12:44 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Vendor ponsel pintar Huawei akan memboyong perangkat premiumnya, yakni  Series Mate 20 ke pasar Indonesia pada 19 Desember mendatang. 

Deputy Country Director Huawei Devices Indonesia Lo Khing Seng mengatakan seri Mate 20 akan menjadi andalan sekaligus bentuk komitmen Huawei sebagai produsen ponsel kelas premium. 

"Dengan inovasi yang kami bawa, ditambah kompetisi yang tidak sebesar segmen entry level maupun medium range, kami punya peluang yang besar," katanya dalam keterangan tertulis, Senin (3/12).

Khing Seng mengatakan pihaknya ingin meningkatkan kesempatan pengguna Indonesia untuk menjajal produk kelas atas milik Huawei. 
Ponsel flagship Huawei seri Mate 20 menyematkan sejumlah teknologi canggih mutakhir, misalnya prosesor Kirin 980 yang merupakan cipset pertama dengan teknologi 7 nanometer. 

Seri Mate 20 juga dilengkapi Dual NPU dan tiga kamera besutan Leica dengan adopsi teknologi kecerdasan buatan (artificial intellegence) untuk urusan fotografi yang mumpuni. 

Fitur unggulan lainnya adalah SuperCharge 40W dan Wireless Reverse Charging serta EMUI 9.0 yang merupakan antarmuka pengguna terbaru milik Huawei. 

Huawei seri Mate 20 pertama kali diperkenalkan di London pada Oktober lalu. Seri ini terdiri dari Mate 20, Mate 20 Pro, Mate 20 X, dan Porsche Design Mate 20 RS. 

Adapun, untuk pasar Indonesia, belum ada informasi lebih lanjut perangkat apa saja dari seri Mate 20 yang akan diboyong pada 19 Desember mendatang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Syaiful Millah
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper