Perkuat Basis Komunitas, Realme Luncurkan Aplikasi Community

Syaiful Millah
Jumat, 23 November 2018 | 11:29 WIB
Logo Realme/facebook
Logo Realme/facebook
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Vendor ponsel pintar asal China, Realme, membuktikan keseriusannya dalam mengembangkan komunitas pengguna dengan meluncurkan aplikasi Realme Community.

Marketing Director Realme SEA Josef Wang mengatakan pengembangan dan penguatan komunitas menjadi salah satu strategi Realme dalam menghadapi kompetisi ponsel pintar yang makin ketat.

“Peluncuran aplikasi Realme Community merupakan wujud antusiasme kami menyambut pecinta Realme di Indonesia,” katanya dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Jumat (23/11/2018).

Wang berharap peluncuran aplikasi ini tidak hanya menjadi sarana penghubung antara Realme dan penggunanya melainkan juga sebagai wadah para pengguna menyuarakan pendapatnya.

Dia mengatakan Realme akan mendengarkan feedback dan berkomunikasi dengan pengguna untuk lebih meningkatkan layanan ke depannya.

Realme Community berisi informasi seputar tips dan trik produk, berita terbaru, dan informasi kegiatan yang akan diselenggarakan baik secara daring maupun luring serta perlombaan yang diadakan oleh Realme.

Aplikasi Realme Community telah tersedia di Google Play Store. Hingga saat ini aplikasi tersebut telah diunduh lebih dari 1000 kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Syaiful Millah
Editor : Saeno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper