Bisa Deteksi Fertilitas, Fitbit Charge 3 Dibanderol Rp2,8 Juta

Syaiful Millah
Kamis, 22 November 2018 | 09:30 WIB
Fitbit Charge 3/Fitbit
Fitbit Charge 3/Fitbit
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Perusahaan perangkat teknologi, Fitbit, meluncurkan produk gelang pintar terbarunya yakni Fitbit Charge 3 ke Indonesia.

Regional Sales Director South East Asie, Hongkong & Taiwan, Louis Lye, Fitbit Charge 3 merupakan kombinasi antara perangkat kesehatan (fitness track) dan fungsi ponsel pintar.

“Device kami dapat menjaga pengguna agar tetap sehat dan bugar. Fitbit Charge 3 ini punya fitur yang smart tapi ini bukan smart watch,” katanya dalam keterangan resmi, Rabu (21/11).

Dari segi fitur, perangkat ini memiliki beberapa pengaturan sensor dan aktivitas, misalnya sensor detak jantung, sensor yang mengukur kalori, hingga fitur pendeteksi kesuburan.

Perangkat ini juga menghadirkan 15 mode latihan yang dapat berbasis sasaran, seperti aktivitas jalan kaki, berlari, dan renang yang dilakukan oleh pengguna. Disematkan juga fitur Sleep Stages & Insight otomatis yang memberikan informasi lengkap jumlah waktu dan kualitas tidur penggunanya.

Fitbit Charge 3 memiliki desain menarik dengan layar sentuh OLED yang dilapisi pelindung Gorilla Glass 3 tahan air hingga kedalaman 50 menit. Untuk urusan baterai, perangkat ini diklaim tahan selama 7 hari penggunaan dalam sekali pengisian daya.

Dengan semua fitur yang dibawa, Fitbit Charge 3 dibanderol dengan harga Rp2,8 jutaan untuk versi regular dan Rp3,1 jutaan untuk edisi spesial dengan desain tali yang lebih premium.

Lye optimistis Fitbit akan menguasai pasar wearable di Indonesia. Menurutnya, antusiasme masyarakat telah tercermin dari tingginya permintaan pada periode pra-order melalui situs web Fitbit. Dia juga mengklaim telah menjual 35 juta unit Charge ke seluruh Indonesia.

“Fitur pelacakan kesehatan yang ada di Fitbit Charge 3 cukup menarik minat pembeli ditambah dengan desain elegan dan harga yang terjangkau. Kami yakin bisa menduduki posisi 1 di pasar,” ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Syaiful Millah
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper