Spesifikasi Honor 8X yang Bakal Meluncur Hari Ini

Untuk kamera, Honor 8X memiliki kamera ganda yang masing-masing beresolusi 20 MP dan 2 MP dengan bukaan lensa f/1.8.
Dhiany Nadya Utami | 06 November 2018 07:01 WIB
Honor 8X - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — Sebulan sejak meluncurkan Honor 9i, Honor dijadwalkan merilis produk terbarunya di Indonesia hari ini, Selasa (6/11/2018). Vendor asal China ini berusaha memantapkan penetrasi mereka ke pasar dengan terus meluncurkan produk-produk unggulannya.

Project Manager Honor Indonesia Jonathan Wong menyebut Honor berusaha selalu hadir untuk memenuhi kebutuhan anak muda dengan memberikan beragam pilihan dari lini produk mereka.

Menurutnya Honor 8X memiliki banyak penggemar dari kalangan milenial di berbagai negara yang telah lebih dulu mengenal ponsel satu ini seperti China dan Amerika Serikat, maka dari itu mereka juga memboyongnya ke Indonesia.

“Ini cocok bagi milenial yang gemar mengambil foto ataupun bermain gim,” katanya belum lama ini.

Honor 8X sendiri mengusung layar 6,5 inci dengan resolusi 2.340 x 1.080 pixel dan aspek rasio 19,5:9. Di bagian atas layarnya terdapat poni alias notch sebagai wadah untuk kamera dan sensor.

Untuk kamera, Honor 8X memiliki kamera ganda yang masing-masing beresolusi 20 MP dan 2 MP dengan bukaan lensa f/1.8. Kameranya dilengkapi dengan teknologi kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI) serta teknologi anti-shaking yang berfungsi mencegah hasil foto menjadi kabur.

Salah satu fitur yang diunggulkan Honor pada perangkat satu ini adalah teknologi GPU Turbo. Honor mengkalaim teknologi ini dapat meningkatkan performa kartu grafis hingga 60% sekaligus menghemat daya prosesor hingga 30%.

Kabarnya Honor 8X akan hadir dalam 3 varian warna yakni hitam, merah, dan biru. Untuk fitur lain seperti kamera depan, prosesor, RAM, kapasitas memori, baterai, serta harga jual tampaknya baru akan diungkap saat peluncurannya esok hari.

Tag : smartphone
Editor : Demis Rizky Gosta

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top