Samsung Galaxy A7 Resmi Dijual di Indonesia

Syaiful Millah
Jumat, 2 November 2018 | 06:51 WIB
Pengunjung mencoba memotret menggunakan fitur kamera wide-angle Samsung Galaxy A7/dok Samsung
Pengunjung mencoba memotret menggunakan fitur kamera wide-angle Samsung Galaxy A7/dok Samsung
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Setelah dirilis di Kuala Lumpur pada pertengahan Oktober lalu, Samsung Galaxy A7 secara resmi dijual perdana oleh Samsung Electronics Indonesia pada acara Indocomtech 2018.

Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia Irfan Rinaldi mengatakan pihaknya memboyong salah satu perangkat terbaru Samsung yang paling banyak dicari. Menurutnya, Galaxy A7 lebih ditujukan untuk kalangan milenial.

“Dari survey kami menemukan bahwa mayoritas milenial di Indonesia mempertimbangkan kinerja kami ketika melakukan pembelian smartphone. Hal ini sangat cocok dengan fitur Samsung Galaxy A7 yang menawarkan 3 kamera sekaligus,” katanya di Jakarta, Kamis (1/11/2018).

Tidak tanggung-tanggung, ponsel pintar ini mengusung 3 kamera utama dengan 8MP ultra-wide lens, 24MP lens f/1.7, dan SMP depth lens yang akan memberikan kesempatan penggunanya mengeksplorasi dalam hal fotografi menggunakan smartphone.

Selain itu, Samsung Galaxy A7 juga dilengkapi dengan fitur Scene Optimizer untuk mengatur warna kontras dan mengoptimalisasi pencahayaan kualitas gambar hingga 19 kategori. Terdapat juga fitur Pro Mode yang memungkinkan pengguna mengontrol pengaturan secara manual.

Display Galaxy A7 menampilkan layar premium Super AMOLED 6.0 inci FHD dengan infinity display yang menyajikan tampilan khas milik Samsung. Dari segi audio, perangkat ini didukung teknologi imersif Dolby Atmos.

Ponsel ini hadir dengan desain kaca premium dan sensor sidik jari di bagian sisi ponsel, disematkan juga fitur Bixby Vision yang dapat memudahkan penggunaan sehari-hari yang diklaim Samsung layaknya asisten pribadi virtual.

Dalam penjualan resmi pertamanya, Samsung Galaxy A7 tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu hitam, emas, dan biru. Untuk varian memori, tersedia dalam dua pihlihan yakni 6GB RAM dengan  64GB ROM dan 8GB RAM dengan 128GB ROM.

Samsung Electronics Indonesia membanderol ponsel tersebut dengan harga Rp4.499.000 untuk varian 6/64 dan Rp5.599.000 untuk varian 8/128.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Syaiful Millah
Editor : Fajar Sidik
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper