Harga Masih Rahasia, Honor 8X Diperkenalkan di Surabaya

Perusahaan smartphone Honor Indonesia yang merupakan grup Huawei mulai memperkenalkan produk flagship pertamanya Honor 8X di Surabaya untuk memenuhi kebutuhan pasar anak muda.
Peni Widarti | 24 Oktober 2018 21:10 WIB

Bisnis.com, SURABAYA - Perusahaan smartphone Honor Indonesia yang merupakan grup Huawei mulai memperkenalkan produk flagship pertamanya Honor 8X di Surabaya untuk memenuhi kebutuhan pasar anak muda.

Sales Director Honor Indonesia, Jason Jiang mengatakan rencananya Honor 8X akan diluncurkan secara resmi di Indonesia pada awal November 2018. Meski begitu, spesifikasi Honor 8X ini sudah beredar di internet sehingga cukup menarik perhatian calon-calon penggunannya.

"Soal harganya berapa, kami masih belum bisa menyebutkan, yang pasti akan sangat memuaskan dengan spesifikasi yang dimiliki," katanya saat pengenalan Honor 8X, Rabu (24/10/2018).

Dia mengatakan hadirnya Honor 8X ini juga menjadi upaya Huawei untuk mengincar posisi tiga besar pasar smartphone di Indonesia dalam 3 tahun ke depan dan juga menjadi merek smartphone dengan posisi pasar pertama di dunia.

"Kami yakin karena teknologi yang diaplikasikan Honor tidak kalah dengan brand-brand lainnya. Saat ini Honor juga semakin diperhitungkan di beberapa negara seperti di India atau kawasan Amerika Utara," imbuhnya.

Adapun Honor 8X ini memiliki desain premium dengan screen-to-body ratio yang mencapai 91% yakni salah satu yang tertinggi di kelasnya. Dengan rasio ini, Honor 8X memiliki lebar pembatas bawah sebesar 4,25 mm. Layarnya berukuran 6,5 inci, dengan resolusi 2340x1080 dan 19.5:9 aspect ratio.

Smartphone ini menggunakan teknologi chip-on-film (COF), teknologi flagship canggih untuk menghasilkan bezel yang semakin minim.

Honor 8X dibekali dengan kamera kualitas flagship yaitu 20 MP dual-lens dan aperture besar f/1.8. Honor 8X juga dapat menghasilkan foto suasana malam atau objek dengan pencahayaan rendah dengan kualitas baik.

"Honor 8X sudah dilenngkapi teknologi AIS intelligent anti-shaking serta teknologi AI scenario recognition pada kamera depan yang memungkinkan pengambilan hasil foto yang sama jernihnya dengan kamera belakang," imbuh Jason.

Tag : smartphone, huawei
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top