Bigo Live Buka Lowongan Agen Pencari Bakat

Sholahuddin Al Ayyubi
Jumat, 19 Oktober 2018 | 09:01 WIB
Bigo Live
Bigo Live
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA-Layanan aplikasi video streaming Bigo Live membuka lowongan bagi seluruh masyarakat yang ingin menjadi agen pencari bakat melalui program Biro Agent Hunt.
 
Head Marketing Bigo Technology Indonesia Aswin Atonie menjelaskan tugas seorang Bigo Agent yaitu mencari seseorang yang memiliki bakat dan siap untuk tambil secara live streaming pada aplikasi Bigo Live. Menurutnya, untuk menjadi Bigo Agent cukup mendaftarkan diri ke bigoagenthunt, jika ada agen yang berhasil mendapatkan bakat untuk melakukan live streaming guna menjadi host di Bigo Live akan diganjar dengan uang tuna US$40.
 
"Melalui Bigo Agent Hunt kami berharap dapat lebih banyak membantu masyarakat Indonesia yang punya bakat menyanyi, menari, make up tutorial, berkomunikasi, atau apapun itu dan menyalurkannya dengan cara yang tepat serta efisien," tuturnya, Jumat (19/10/2018).
 
Aswin menjelaskan bahwa tim Bigo saat ini masih terus berusaha untuk mewujudkan ekosistem yang sehat pada layanan video streaming Bigo Live bagi semua masyarakat Indonesia. Menurutnya, salah satu target Bigo Live adalah menyediakan konten hiburan yang beragam, yang dapat dinikmati oleh berbagai kalangan masyarakat di Indonesia.
 
“Ayu (Idol) merupakan salah satu contoh luar biasa. Ayu mulai di Bigo Live tahun 2016 sebagai anak SMA. Waktu itu di Bigo Live masih banyak konten negatif. Tapi Ayu tetap dengan identitasnya, tetap dengan hijab dan gayanya yang Swage. Dia live selama satu tahun penuh di Bigo Live dan punya banyak fans sebelum akhirnya ikut Idol di 2017," katanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Sutarno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper